Kamis, 30 Oktober 2014

Obat Redakan Dan Lancarkan Haid

Haid Atau Menstruasi Pada Wanita


Menstruasi atau datang bulan merupakan salah satu kebiasaan yang dialami oleh wanita normal setiap bulannya . Pada saat menstruasi inilah kebanyakan wanita sering mengalami nyeri , pegal-pegal ,mual dan sakit perut. Menstruasi ini merupakan perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala yang dipengaruhi oleh hormon reproduksi.

Ada banyak hal yang bisa mnyebabkan nyeri saat menstruasi , penyebab umum adalah kondisi fisiologis yang terjadi pada wanita yang belum melahirkan,dimana leher rahimnya masih sempit sehingga ketika menstruasi uterus harus berkonstraksi kuat untuk mengeluarkan darah menstruasi dan menimbulkan rasa sakit .Penyebab lainnya karena adanya tumor atau mioma atau kista yang disebabkan oleh endometrosis.

Perlu diketahui , jika wanita sedang mengalami menstruasi , maka dapat terlihat gejala-gejala yang seperti sakit perut , cepat tersinggung , kelelahan , rasa malas, nyeri sendi , pembengkakan pada tangan dan kaki , sulit tidur , sakit kepala dan mudah marah tanpa alasan yang jelas.

Obat yang tepat untuk mengobati sakit haid dan melancarkan haid dengan JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly gamat gold g sebagai obat untuk melencarkan siklus haid bulanan bagi anda kaum hawa yang saat ini sedang mengalami permasalahan pada haid yang tidak teratur dan terasa sakit. Solusi pengobatan secara herbal , aman tanpa menimbulkan efek samping apapun dengan Jelly Gamat Gold G , mampu memperlancar haid yang tidak teratur sekaligus menghilangkan rasa sakit pada saat haid.

Jelly gamat gold g merupakan minuman kesehatan berbentuk jeli kental seperti susu , terbuat daari salah satu spesies laut bernama teripang emas atau biasa disebut gamat . Ekstrak teripang emas inilah yang berperan penting dan memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan reproduksi . Jelly Gamat Gold G ini mampu melawan sel kanker dan mampu menghambat pertumbuhan miom atau kista didlam rahim , sehingga dapat melindungi sistem reproduksi anda dengan baik.

Tidak hanya itu , protein , zat besi , antiseptik alamiah , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , chondrotoin yang terkandung dalam Jelly Gamat gold g berfungsi debagai anti bakteri ,anti kanker dan antivirus . Sehingga mampu mengatasi dan mengobati nyeri haid pada penderita siklus haid yang tidak teratur.

Berikut adalah testimoni kesembuhan untuk sakit haid dengan JELLY GAMAT GOLD G


dr. Aida Khirmadhani Nasution (25 tahun)
Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih telah hadir produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan Sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin Yaa Robbal’alamin.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !


0 komentar:

Posting Komentar