Kamis, 02 Oktober 2014

Pengobatan Herbal Eksim Kering

Penyakit Eksim


Eksim atau Eczema merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan karena kulit alergi terhadap zat-zat tertentu, seperti : kosmetik, perhiasan imitasi, deterjen, sabun, atau bahan kimia yang lain. Selain itu eksim juga bisa disebabkan oleh alergi terhadap makanan tertentu, seperti : susu, alkohol, atau ikan laut. Jika tidak ditangani dengan benar, penyakit eksim ini bisa menyebabkan borok dan menjalar ke bagan kulit yang belum terinfeksi. Penyakit eksim ini dibedakan menjadi dua, yaitu eksim kering dan eksim basah. Bagian tubuh yang paling sering terkena penyakit eksim ini adalah : sela-sela jari tangan maupun kaki, sela-sela paha, daerah belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah di sekitar leher.Pada kali ini kami akan menjelaskan sedikit mengenai eksim kering.

Eksim Kering

Pada umumnya eksim kering adalah jenis eksim atau gatal dan terjadi penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah kulit tersebut. Eksim kering ini biasanya menyebar tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah yang lebih cepat menjalar. Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja.

Ciri-Ciri Eksim Kering

  • Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  • Gatal tidak selalu, hanya muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja , misalnya pada malam hari atau sehabis makan makanan yang menjadi penyebab gatal, ayam potong, lele , gurame.
  • Sifatnya lebih lama, eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih . Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.

Obat yang tepat untuk menyembuhkan eksim kering dengan Jelly Gamat Gold G yang mengobati penyakit eksim kering secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.GNE produsen biogene yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobat berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya adalah untuk penyakit eksim kering. Terbuat dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegats yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide. yan bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit, gatal, 3x mempercepat penyembuhan luka, membuat kulit cepat normal,dan memelihara sirkulai darah.
Khasiat teripang laut dari Jelly Gamat Gold G
Gamat atau biasa disebut teripang emas merupakan sejenis binatang laut yang dipercaya oleh orang-orang asia sejak ratusan tahun yang lalu sebagai obat serbaguna yang memiliki khasiat penyembuhan terhadapat berbagai macam jenis penyakit seperti luka pada kulit, radang lambung, mengurangi sakit persendian, dll.

Ekstrak gamat bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan kulit dari luka dalam dengan cepat terutama bagi ibu-ibu setelah melahirkan serta pemulihan fungsi sistem peranakan, mengatasi radang sendi, melegakan sakit maag dan luka lambung.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !


0 komentar:

Posting Komentar