Rabu, 22 Oktober 2014

Tanda Gejala Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Penyakit Gagal Ginjal Kronis



Gagal ginjal Kronis
adalah hilangnya fungsi ginjal yang terjadi secara bertahap , proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. Ketika itu terjadi maka cairan elektrolit dan kotoran akan bercampur di dalam darah. Penyakit gagal ginjal kronis diidentifikasi kan oleh tes darah untuk kreatinin.Tingginya tingkat kreatinin menunjukkan jatuh laju filtrasi glomerulus dan sebagai akibat penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah . Pada tahap awal gagal ginjal kronis, anda dapat memiliki beberapa tanda atau gejala. Gagal ginjal kronis mungkin tidak akan terlihat jelas sampai fungsi ginjal menurun secara signifikan.

Gejala penyakit gagal ginjal kronis

  • Berkurangnya urine saat buang air kecil
  • Mual
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Lelah dan lemah
  • Bermasalah dalam tidur
  • Penurunan mental secara tajam.
  • Otot berkedut dan kejang
  • Bengkak pada are kaki
  • Timbul rasa gatal.


Obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal kronis JELLY GAMAT GOLD G secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly gamat gold g adalah obat gagal ginjal kronis yang paling tepat untuk penyembuhan penyakit anda secara alami tanpa efek samping apapun. Terbuat dari teripang emas asli dari spesies terbaik (stichopus variegatus) yang diolah secara modern dengan campuran bahan alami lainnya sehingga menghasilkan obat herba bermutu tinggi tanpa zat kimia . Jelly gamat gold g aman dan nyaman dikonsumsi semua umur mulai dari anak-anak, dewasa sampai ibu hamil dan menyusui.

Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kult lebih muda dan meniingkatkan kecantikkan, menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah. Jelly gamat gold g mengandung ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif yang sangat efektif menyembuhkan gagal ginjal sehingga ginjal kita menjadi berfungsi kembali.

Berikut adalah testimoni kesembuhan untuk penyakit gagal ginjal dari JELLY GAMAT GOLD G


Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

0 komentar:

Posting Komentar