Jumat, 17 Oktober 2014

Sekilas Tentang Ciri dan Tanda Penyakit Liver

Penyakit Liver


Penyakit liver yaitu penyakit peradangan pada hati yang umumnya sering disebut juga dengan hepatitis. Penyaakit liver ini atau bisa dibilang hepatitis juga bisa berjalan karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan , obat-obatan yang banyak mempunyai kandungan bahan kimia atau bisa juga oleh agen infeksi atau virus ataupun karena keracunan.

Penyebab penyakit liver

Penyebab penyakit liver biasanya adalah virus, racun , bakteri , dan alkohol . Masuknya penyebab penyakit liver tersebut umumnya melalui bermacam zat makanan dan minuman yang anda konsumsi dan di sistem tidak baik. Situasi didalam situasi tidak bersih dan pada prinsipnya mempunyai kandungan racun. Selain itu pola hidup yang tidak sehat layaknya meminum minuman yang mempunyai kandungan alkohol juga bisa lantas penyebab penyakit liver.

Gejala penyakit Liver

  • Sering alami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
  • Urine berwarna kecoklatan seperti teh.
  • Gampang kehilangan berat badan dengan drastis.
  • Alami pembesaran pembuluh darah.
  • Alami kekuningan pada kulit.
  • Cepat kehilangan selera makan.
  • Sering alami muntah.
  • Sering alami mual.
  • Alami diare.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit liver dengan Jelly Gamat Gold G yang mengobati secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly gamat gold g memanglah pilihan yang bagus dapat menyembuhkan penyakit liver, dikarenakan mampu membunuh seluruh virus serta bakteri penyebab liver di dalam tubuh, serta mengeluarkannya melewati urine atau air seni. Teripang emas (sea cucumber) yaitu hewan laut yang mempunyai sangat banyak kandungan positif yang amat di perlukan sekali untuk pergantian sel tubuh manusia. Walau demikian tidak seluruh type teripang dapat dikonsumsi sebagian juga ada teripang yang beracun. Teripang yang ada didalam jelly gamat gold g yaitu type teripang paling baik yang hasil seleksi dari 100 type teripang di dunia serta terpilihlah di antara teripang yang sangat banyak gizinya di antara teripang lain yakni type teripang emas golden stichopus gamapeptide tidak di dapatkan di spesies teripang yang lainnya/ Sehingga sangat bagus dan baik sekali apabila jelly gamat gold g ini di konsumsi oleh penderita penyakit liver.


Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

0 komentar:

Posting Komentar