Kamis, 09 Oktober 2014

Cara Menghilangkan Penyakit TBC Anak

Penyakit TBC Anak


TBC atau tuberkulosis adalah penyakit yang disebabkan oleh Mycrobacterium tuberculosis. Walaupun TBC itu termasuk jenis penyakit yang menular, hal ini berbeda jika terjadi pada anak-anak. TBC anak bukanlah penyakit menular karena kuman dan bakteri hanya dapat berkembang biak di kelenjar paru-paru, jadi tidak terbuka. Sedangkan pada orang dewasa kuman atau bakteri berada di paru-paru dan membuat lubang untuk keluar melalui jalan nafas sehingga dapat dengan mudah menular pada orang lain termasuk anak-anak, namun jika TBC yang terjadi pada anak tidak akan menular pada anak lain.

Badan WHO  memperkirakan , sekitar 9,5 juta anak di Asia Tenggara tidak mendapatkan imunisasi dasar untuk differi, tetanus dan pertusis, akibatnya banyak anak yang mudah terserang penyakit termasuk TBC apalagi dengan sisem imun yang lemah. TBC anak menginfeksi primer parenkin paru, sehingga tidak menyebabkan refleks batuk yang pada akhirnya akan sulit mengenali kehadiran penyakit TBC pada anak. Namun beberapa ahli medis mengungkapkan jika TBC pada anak dapat dikenali dengan adanya gejala-gejala berikut :

  • Demam lama dan berulang tapi tidak terlalu tinggi.
  • Tidak ada nafsu makan.
  • Berat badan tidak naik-naik
  • Multi L (lemah, lesu, letih, lunglai, lemas)
  • Diare berulang
  • Batuk lama atau berulang , namun tidak berdahak (pada gejala ini seringkali ditemukan juga pada gejala asma.

TBC anak bisa sangat berbahaya jika tidak ditangani dengan benar, karena kuman atau bakteri yang masuk ke saluran pernafasan dapat menyebar ke  seluruh tubuh seperti selaput otak, hati, ginjal, tulang. Untuk itu sebagai orang tua yang bijak, anda sebaiknya segera memberikan penanganan atau pengobatan yang efektf dan aman dengan obat tbc anak.

Obat yan tepat untuk menyembuhkan penyakit TBC pada anak dari JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati penyakit TBC anak secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly gamat gold g merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang (dalam bahasa maaysia di sebut gamat) dari jenis golden stivchopus variegatus. Jelly gamat gold g ini merupakan prduk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R dan D SDN BHD . Jelly Gamat ini berbentuk cairan atau jeli berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml. Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dan membunuh siklus bakteri yang menyebabkan penyakit TBC.

Jelly Gamat Godl G efektif sebagai obat TBC karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikkan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, s. viridans atau katup jantung, s.penumoniae atau sinusitis, staphy aureus atau mengitisa , proteus mirabilis atau penginfeksi luka , dan escherichia coli atau isk. Hewan laut bermarga echnodermata itu mengandung phospatebuffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

0 komentar:

Posting Komentar