Minggu, 02 November 2014

Sembuhkan Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes Melitus


Diabetes melitus adalah penyakit berupa kelainan metabolik yang mengakibatkan tubuh tidak mampu mengendalikan kadarh glukosa dalam darah , sehingga kadar glukosa darah mengalami peningkatan (hiperglikemia) secara berkepanjangan (kronik) . Kadar glukosa darah tersebut meningkat akibat dari ketidakmampuan organ tubuh (pankreas) untuk memproduksi hormon insulin dalam jumlah yang cukup , atau tubuh tidak dapat menggunakan insulin yang telah dihasilkan oleh pankreas secara efektif.

Penyebab penyakit diabetes melitus

  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi.
  • Terlalu banyak memgkonsumsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat seperti nasi atau roti.
  • Kurang melakukan aktivitas fisik atau kurang berolahraga.
  • Kekurangan tidur atau banyak begadang.
  • Terlalu banyak merokok.

Orang-orang yang beresiko terkena penyakit diabetes melitus

  • Mereka yang merupakan keturunan dari penderita diabetes melitus.
  • Mereka yang mengalami obesitas atau kegemukan.
  • Mereka yang kurang beraktivitas meskipun masih berusia muda.
  • Mereka yang memiliki kebiasaan merokok.
  • Mereka yang suka mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi
  • Mereka yang menderita hipertensi atau darah tinggi.
  • Mereka yang suka mengkonsumsi obat-obatan kimia.


Obat yang tepat untuk sembuhkan penyakit diabetes melitus JELLY GAMAT GOLD G yang mengobati secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Jika anda sudah terlanjur terkena serangan diabetes melitus ini , jangan pernah tinggal diam , segeralah lakukan penanganan yang tepat agar penyakit diabetes melitus tersebut tidak bertambah parah , karena jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat maka penyakit diabetes melitus ini dapat berakibat komlikasi yang bisa lebih membahayakan kondisi kesehatan penderitanya.

Dan untuk anda para penderita diabetes melitus yang sedang mencari cara untuk sembuhkan penyakit diabetes melitus yang paling ampuh , jangan khawatir karena kami punya solusi terbaik mengobati diabetes melitus untuk anda yaitu dengan cara mengobati diabetes melitus menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang merupakan obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang salah satu khasiatnya adalah mampu mengobati diabetes melitus secara alami tanpa efek samping apapun , bahkan khasiatnya dalam mengobati penyakit diabetes melitus telah terbukti dirasakan khasiatnya ..

Berikut adalah kesaksian kesembuhan dari salah satu dokter untuk penyakit diabetes dengan JELLY GAMAT GOLD G

  • Nama : Dr. F. Liana Wanane
  • Umur : 37 tahun
  • Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
  • Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.


Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

0 komentar:

Posting Komentar