Rabu, 15 Oktober 2014

Obat Asma Sesak Nafas

Penyakit Asma Sesak Nafas


Penyakit asma adalah peradangan kronis saluran udara yang menju ke paru-paru (bronkus). Jika anda memiliki asma, saluran udara anda ekstra sensitif. Saluran tersebut dapat meradang , bengkak dan berlendir bila dipicu oleh kondisi tertentu. Otot-otot di sekitar saluran udara juga mengejang dan menciut, mengalami apa yang disebut dengan bronkopasma. Saluran udara yang menyempit oleh peradangan, lendir dan bronkopasma itu membuat anda sesak napas , sesak dada, mengi atau napas berbunyi dan batuk yang kadang-kadang disertai lendir . Serangan asma yang parah dapat menimbulkan kondisi yang disebut status asmatikus.yang ditanda dengan warna kulit kebiruan, nafas tersenggal , dada mengembung bahu terangkat, lemas, kebingungan dan kegelisahan , cemas dan takikardia (denyut jantung cepat) . Yang harus segera di obati karena jika terlambat akan membahayakan si penderita.

Obat yang tepa untuk menyembuhkan penyakit asma sesak nafas dengan Ace Maxs mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Ace maxs ini merupakan salah satu solusi alternatif lain yang bisa anda pilih untuk tuntaskan penyakit asma anda secara alami, aman, tanpa bahan kimia dan juga tanpa efek samping . Ace maxs sebagai solusi terbaik untuk mengobati penyakit asma merupakan perpaduan dari dua bahan alami berkhasiat yakni kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandunga luar biasa dan juga memiliki aktiitas antiinflamasi dan antioksidan . Dimana keduanya mempunyai khasiat yang sangat baik utnuk mrngatasi asma serta mampu bekerja dengan sangat baik dn juga aktif dalam mengatasi penyakit asma anda secara alami.

Salah satu kandungan terbaik yang dimiliki Ace Maxs sebagai obat asma ini yaitu terdapat pada kulit manggis yang mengandung antoksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkap sekaligus mengeluarkan radikal bebas yang menyebabkan pengendapan dan penyumbatan dalam pembuluh darah, dan mencegah kerusakan sel shingga proses degenerasi sel terhambat , Maka sungguh sangat tepat sekali kulit manggis yang kaya vitamin c-66 mg , dan bersifat anti bakteri ini dijadikan sebagai solusi terbaik untuk mengobati asma.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari Ace Maxs untuk penyakit Asma


Nama          : Agus Hendarto
Umur          : 63 tahun
Asal             : Jakarta
Profesi        : Pensiunan Bank
Penyakit     : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih herbal.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !








Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

DAM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
DAM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

0 komentar:

Posting Komentar