Selasa, 07 Oktober 2014

Pengobatan Herbal Leukimia Kanker Darah

Penyakit Leukimia atau Kanker Darah


Leukimia atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah atau sumsum tulang yang di tandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi sel darah putih.

Kata leukimian yang berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda , misalnya prmielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat menganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Tanda dan Gejala Penyakit Leukimia

  • Anemia. Penderita akan menampakkan cepat lelah, pucat, dan bernafas cepat.
  • Pendarahan. Ketika platelet (sel pembeku darah) tidak terproduksi dengan wajar karena di dominasi oleh sel darah putih, maka penderita akan mengalami pendarahan di jaringan kulit (banyaknya jentk merah lebar/kecil dijaringan kulit)
  • Terserang infeksi. Pada penderita leukimia, sel darah putih yang terbentuk adalah tidak normal sehingga tidak berfungsi semestinya.
  • Nyeri tulang dan persendia. Hal ini disebabkan sebagai akibat dari sumsum tulang mendesak padat oleh sl darah putih.
  • Nyeri perut. Nyeri perut juga merupakan salah satu indikasi gejala leukimia, dimana sel leukimia dapat terkerkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh inii dan timbullah nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita.
  • Pembengkakan kelenjar limpa, baik itu yang di bawah lengan , leher, dada, dan lainnya.
  • Kesulitan bernafas, Penderita mungkin menampakkan gejala kesulitan bernafas atau nyeri dada.

Obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker darah atau leukimia dengan Ace Maxs yang mengobati leukimia secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Ace maxs adalah salah satu obat tradisional untuk menangani penyakit kanker darah. Khasiat kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang saat ini banyak dikembangkan dan diproduksi dalam bentuk sirup . Sirup ini sangat terkenal karena mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan , senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, antiperadangan, antibakteri, antifungsi, dan menungkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambur rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan seperti kanker darah atau leukimia.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1 


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE



catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







DAM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
DAM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005


0 komentar:

Posting Komentar