Senin, 20 Oktober 2014

Cara Mengatasi Nyeri Dada Kanan

Penyakit Nyeri Dada Kanan


Nyeri dada merupakan salah satu ciri yang dipercaya sebagai gejala awal seseorang terkena penyakit jantung , namun tidak semua orang merasakan nyeri dada dapat dikatakan sebagai gejala awal sakit jantung  karena bisa saja disebabkan oleh penyakit lainnya. Kita harus tetap waspada karena bisa saja nyeri dada merupakan salah satu ciri penyumbatan arteri sehingga menyebabkan darah tidak mengalir ke seluruh tubuh. Jika kondisi ini terjadi maka seseorang akan menjadi lemah dan mati rasa.

Jika saat ini anda mengalami sakit pada dada maka anda harus waspada. disini kami merekomendasikan untuk anda cara mengatasi nyeri dada kanan dengan ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak .

Obat yang tepat untuk mengatasi penyakit nyeri dada sebelah kanan yang menyembuhkan secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Ace maxs adalah obat alami yang bekerja secara aktif di dalam tubuh  untuk mengembalikan fungsi organ-organ terpenting yang berada di dalam tubuh khususnya di sekitar daerah dada dan ulu hati. Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga kaya akan kandungan nutrisi dan zat gizi yang cukup lengkap, ace maxs mengandung zat xanthone kandungan senyawa tersebut sangat berpotensi tinggi dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka di dalam tubuh, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel , memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda , mampu membantu menstabilkan emosi , dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Kandungan lain yaitu daun sirsak, dimana daun sirsak ini terdapat senyawa acetogenins yang memiliki sifat antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker. Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya di majalah Trubus sehubungan khasiat daun sirsak untuk pengobatan kanker .
"Tak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat harus menjadi campuran sinergis dan hasilnya maksimal. Sinergisme juga menetralisir efek samping"

Berikut adalah testimoni kesembuhan untuk penyakit jantung dari Ace Maxs

Nama: Supardi
Umur: 59 tahun
Asal : Bekasi
Keluhan: Penyempitan pembuluh jantung

 Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadangkala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa, selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit dibekasi saya divonis penyempitan diorgan jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali, karena saya takut dioperasi maka saya mencoba dengan herbal.
Pak Rudi Tetangga saya menawarkan ace maxs dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang bagus untuk jantung dan terbukti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi, setelah 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan hasilnya ternyata pemuluh darah saya sudah normal kembali. Terimakasih Ace Maxs telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

DAM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
DAM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

1 komentar:

  1. Bagi sebagain orang sakit dada disebelah kanan boleh dikata sangat mengganggu, temukan penyebab dan cara mengobati sakit dada sebelah kanan di tanyadok.com portal informasi layanan kesehatan

    BalasHapus