Senin, 08 September 2014

Obat Untuk Menyembuhkan Paru-Paru Basah

Penyakit Paru-Paru Basah

Penyakit paru-paru basah adalah merupakan gangguan kesehatan pada tubuh, yaitu terjadinya masalah pada saluran pernafasan yang menuju paru-paru terlalu banyak air. Paru-paru memang basah untuk memperlancar kinerja, tetapi jika terlalu banyak cairan maka dapat menimbulkan akibat yang fatal , seperti paru-paru bengkak dan menghasilkan lendir.
Penyakit paru-paru basah dikenal dengan nama bronchitis. Brnchitis muncul saat mengalami infeksi pada saluran pernafasan . Terjadinya pilek atau flu adalah penyebab paru-paru basah, bila pilek dan flu terjadi lebih dari satu minggu maka sudah mulai berbahaya.

Penyebab utama dari penyakit paru-paru basah yaitu ada 30 sumber yang mungkin saja bisa mempengaruhi penyakit paru-paru basah seperti sumber infeksi.Penyebab utamanya adalah bakteri , virus, mikroplasma , jamur, berbagai senyawa kimia, dan partikel. Virus sinsitial pernafasan, painfluence, influence, dan adenovirus merupkan yang paling kerap menyebabkan pneumonia.

Ciri dari penyakit paru-paru basah :

  • Nafsu makan berkurang
  • Berkurangnya berat badan
  • Batuk yang berkepanjangan
  • Demam
  • Batuk yang berlendir
  • Susah bernafas.

Gejala yang dirasakan penderita di antaranya :

  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat)
  • Sesak nafas.
  • Batuk yang disertai dahak.

Obat untuk menyembuhkan penyakit paru-paru basah dengan jelly gamat gold g yang menyembuhkan penyakit paru-paru secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

Jelly gamat gold-g merupakan obat paru-paru basah yang sangat efektif dan tanpa efek samping apapun . Terdapat berbagi macam kandungan di dalamnya , deperti protein 86,8%, mineral, mukopolisakarida, glucasanninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, dan 9, tinggi asam amino yang efektif untuk menyembuhkan paru-paru basah,

Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial dalam gamat . 11 diantaranya palmitat, palmitoleat, stearat , oleat, linoleat, arakhsidat, eiccosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan paru-paru basah, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan , menyelaraskan enzim dan hormon , serta membentuk antibodi atau daya tahan tubuh.

Di universitas kebangsaan malaysia , prof. ridwan hashim menemukan bukti sahih, teripang holothuria atra, H.scabra dan bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakkan lapisan dalam jantung , s. varidasn perusak katup janutng , s. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, staphyloccus aureus penyebab meningitis , dan proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk dijadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

Testimoni Yang Sembuh Dari Penyakit Bronkitis Dengan Mengkonsumsi Obat Bronkitis Jelly gamat Gold G

Nama     :  Mulyanto Slamet
Asal        :  Depok, Jawa Barat
Umur     :  45 tahun
Profesi   : Karyawan Swasta
Keluhan :  Bronkitis
 
Setelah menggunakan Obat Paru-paru basah Jelly Gamat Gold-G 3 botol akhirnya bronkitis saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.

Demikianlah kisah nyata dari bapak mulyanto slamet  yang sembuh dari penyakit bronkitis dengan mengkonsumsi obat bronkitis tradisional jelly gamat gold g, bagi anda yang sedang menderita penyakit bronkitis tunggu apalagi, segera konsultasikan kepada kami agen obat herbal yang terpercaya dan terbukti kempuhannya.

Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari obat herbal jelly gamat gold-G yang merupakan cara mengobati mimisan pada anak, oleh karena segera obati anak anda sekarang juga.
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
Isi : 320 mili
Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkos kirim)



  1. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda
  2.  Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  3. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

0 komentar:

Posting Komentar