Senin, 15 September 2014

Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Kanker Payudara


Wanita dengan kanker payudara , bisa jadi mengalami gejala-gejala berikut. Kadang meskipun di tubuhnya menunjukkan gejala tersebut tetapi bukan karena kanker payudara, tapi akibat kondisi medis lain.

Apabila seorang wanita mempunyai gejala dibawah ini dan merasa sangat khawatir, sebaiknya segera lakukan pengobatan, adapun tanda-tanda atau gejalanya antara lain :

  • Ada benjolan yang keras di payudara.
  • Bentuk puting berubah (bisa masuk kedalam, atau terasa sakit terus menerus), mengeluarkan cairan/darah.
  • Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk.
  • Adanya benjolan-benjolan kecil.
  • Ada luka di payudara yang sulit untuk sembuh.
  • Payudara terasa panas, memerah dan bengkak.
  • Terasa sakit / nyeri (bisa juga ini bukan sakit karena kanker , tapi tetap harus di waspadai)
  • Terasa sangat gatal di daerah sekitar puting.
  • Benjolan yang keras itu tidak bergerak (terfiksasi). dan biasanya pada awal-awalnya tidak terasa sakit.
  • Apabila benjolan itu kanker, awalnya biasanya hanya pada 1 payudara.

Penyebab kanker payudara

  • Secara pasti belum diketahui, hanya bisa ditandai pada wanita yang mempunya faktor resiko dibawah ini :
  • Umur diatas 30 tahun (tetapi sekarang dibawah 20 tahun juga sudah ditemukan kanker payudara).
  • Riwayat dalam keluarga ada yang menderita kanker payudara (tetapi  sekarang ini juga tidak mutlak karena tanpa ada riwayat keluarga juga bisa terkena).
  • Punya riwayat tumor.
  • Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun.
  • Tidak menikah/ tidak menyusui.
  • Melahirkan anak pertama di atas usia 35 tahun.
  • Serung terkena radiasi (bisa dari sering melakukan pemeriksaan dengan menggunakan alat X-Ray)
  • Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan.
  • Kegemukan.
  • Konsumsi alkohol berlebihan.
  • Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang.
  • Stress.
  • Faktor genetic

Pengobatan kanker payudara dengan Ace Maxs yang mengobati kanker payudara secara aman, tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

Untuk mengobati kanker payudara, kami rekomendasikan kepada anda sebuah produk herbal yang merupakan solusi untuk sembuhkan kanker payudara yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.Memang ada berbagai metode pengobatan untuk menyembuhkan kanker payudara seperti kemoterapi, radioterapi dan operasi, namun metode demikian sangat beresiko dan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Nah ace maxs yang kami tawarkan ini dapat menyembuhkan kanker payudara secara alami, aman, dan tanpa efek samping apa pun. Lantas untuk apa biasa mahal dan beresiko jika ada cara yang lebih aman. Itulah yang membuat kami yakin bahwa Ace Maxs merupakan pilihan tepat bagi anda untuk mengobati kanker payudara.

Khasiat bahan-bahan utama Ace Maxs sebagai pengobatan kanker payudara tanpa operasi
Bahan utama ace maxs yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak . keduanya sama-sama memiliki kandungan yang berfungsi sebagai anti-kanker . kandungan anti kanker pada kulit manggis dikenal dengan nama xanthone. Xanthone juga merupakan antioksidan tinggi yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas masuk ke dalam tubuh yang bisa menjadi penyebab timbulnya kanker. sementara anti kanker pada daun sirsak dikenal dengan nama acetogenin. Berdasarkan beberapa penelitian, zat antikanker pada daun sirsak 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat lain dalam tubuh. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini merupakan perpaduan yang tepat untuk mengatasi kanker, termasuk untuk mengatasi kanker payudara. Semua manfaat tersebut bisa anda dapatkan dalam pengobatan kanker payudara tanpa operasi Ace Maxs.

Testimoni penderita yang telah sembuh setelah mengkonsumsi pengobatan kanker payudara herbal Ace Maxs tanpa operasi:

    Nama : Lenny Helena Astuti
    Umur : 25 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Manajer Accounting
    Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
    .
    Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.


Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

DAM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
DAM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

0 komentar:

Posting Komentar