Jumat, 29 Agustus 2014

Obat Untuk Menyembuhkan Kanker Serviks

Kanker Serviks

Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita . berdasarkan data yang yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiganya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit dibagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Gejala :
  • Saat berhubungan intim selalu merasa sakit, bahkan sering diikuti oleh adanya pendarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan pendarahan dan jumlahnya berlebih.
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul.
  • Mengalami sakit saat buang air kecil.
  • pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih.

Obat untuk menyembuhkan Kanker serviks yang mengobati kanker serviks secara aman, efektif, dan tanoa menimbulkan efek samping apa pun.

Daun sirsak mengandung zat anti kanker yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh . Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak memiliki keungguklan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker .

Berbeda halnya dengan kemoterapi pengobatan kanker serviks secara herbal ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, berat badan berkurang dan mual. Cara kerja daun sirsak dalam pengobatan kanker serviks secara herbal adalah menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, menghambat prose4s perbanyakan sel abnormal pada kanker. acetogenins sebagai zat berkhasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat silus pembelahan sel abnormal , merangsang proses bunyh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukkan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan bagi perkembangan sel kanker. Yang paling luar biasa daya kerja acetogenins dalam daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Kulit manggis mmeiliki kandungan antioksidan luar biasa bernama xanthone senyawa xanthone ini memiliki beberapa turunan, yang paling berperan dalam hal mengobati kanker serviks dengan mekanisme apoptoiss alias proses bunuh diri . Selain itu alfamangostine mampu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu alfamangostine dan garsinon-e menghambat proliferasi sel kanker.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !










Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :
 

DAM: Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
DAM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

0 komentar:

Posting Komentar