Selasa, 23 September 2014

Cara Cepat Menyembuhkan Asam Urat

Penyakit Asam Urat

Hyperuricemia, yang umumnya dikenal sebagai kadar asam urat tinggi, mengacu pada jumlah asam urat yang berlebihan dalam aliran darah.Kadar asam urat yang tinggi umumnya lebih sering didiagnosis pada pria dibandingkan wanita, dan pada orang di atas usia 65 tahun.

Gejala asam urat

Peningkatan kadar asam urat mungkin tidak terdiagnosis karena beberapa orang mungkin asimtomatik. Namun , beberapa orang dengan kadar asam urat tinggi mungkin mengalami gejala karena efek asam urat yang berlebihan pada tubuh mereka . Misalnya , hiperurisemia dapat menyebabkan gout atau radang sendi dam penyakit ginjal seperti batu ginjal dan gagal ginjal.
Kondisi ini akan di eksplorasikan secara rinci sebagai berikut :

  • Nyeri sendi
Nyeri sendi karena asam urat terjadi terutama pada sendi yang sering mendapat tekanan misalnya mata kaki pangkal jempol kaki dan tangan, tumit, siku dan bisa juga di daerah telinga. Gejala nyeri dirasakan terutama pada malam atau pagi hari pada saat cuaca dingin. Rasa nyeri ini disebabkan karena penumpukkan kadar asam urat di celah sendi dan menimbulkan peradangan. Bila sudah terjadi secara kronis, maka akan terjadi kerusakan permanen di sendi tersebut.

  • Batu Ginjal
Batu ginjal dapat berkembang pada orang yang menderita kadar asam urat tinggi, dan batu ginjal mungkin tidak terdeteksi sampai mereka terjebak dalam ureter yang dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa menyakitkan dan membuat orang sering buang air kecil, kencing darah, mual dan muntah. Gejala klasik dari batu ginjal adalah nyeri tiba-tiba dan intens dalam perut, panggul dan daerah pangkal paha . yang cenderung datang secara bertubi-tubi.

  • Gagal ginjal
Gejala yang paling parah terkait dengan kadar asam urat tinggi adalah gagal ginjal, yang bermanifestasi menjadi kurang kencing, sesak nafas, kelelahan atau nyeri dada . Gagal ginjal dapat berkembang pada pasien dengan leukimia, limfoma hodgkin. Ini biasanya merupakan konsekuensi dari kemoterapi, yang membunuh sel-sel ganas.

  • Penyakit lain

Meskipun penelitian terakhir telah menunjukkan bahwa kadar asam urat tinggi terkait dengan hipertensi dan penyakit jantung, hal itu masih harus diteliti apakah mengurangi kadar asam urat akan mengurangi kondisi tersebut.

Obat yang tepat untuk mengatasi asam urat dengan Jelly Gamat Gold G yang mengobati secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang paling tepat membantu atasi asam urat tinggi terbuat dari 100% bahan alami, menggunakan bahan dasar hewan laut yakni teripang emas atau gamat emas, berasal dari spesies jenis golden sea cucumber yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies sea cucumber yang ada.

Peneletian yang dilakukan paa ahli membutkitkan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif bilogi , seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakardia, glucosaminoglycans, antiseptik alamiah, omega -3 ,6, 9 , asam amino, lektin, vitamin dan mineral , serta gamameptide.

Glucosamine dan chondrotoin yang terkandung dalam jelly gamat bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan meburangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak , membantu kesehatan tulang rawan, tendon , dan ligamen, serta menungkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, keluhan asam urat dapat di atasi hingga tuntas..

Testimoni konsumen Jelly Gamat Gold G

Nama        :      Drs. Hasdir Irvan HR
Usia           :     57 tahun
Keluhan      :     Asam Urat
Jenis Produk     :     Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.

Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.

Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 220.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

0 komentar:

Posting Komentar