Minggu, 28 September 2014

Tanda-Tanda Maag Kronis

Penyakit Maag Kronis

Penyakit maag atau gastritis, dikenal juga dengan istilah tukak lambung, bukan merupakan penyakit tunggal. Sakit maag mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan pada lambung . Biasanya peradangan tersebut meurpakan akibat dari infeksi oleh bakteri helicobacter pylori yang mengakibatkan luka di lambung. akan tetpi ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti stress, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Tanda-tanda penyakit Maag

  • Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung . Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar. Rasa sakit bisa beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saha. serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.
  • Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini anda harus segera tangani gejala ini.
  • Mual dan muntah enjadi tanda maag. Muntah serng terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.
  • Lihatlah kotoran anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Segeralah obati . Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya..


Obat yang tepat untuk mengobati penyakit maag kronis yang mengobati secara aman , efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Pengobatan herbal maag kronis menggunakan Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti ampuh menuntaskan penyait maag kronis terbuat dari bahan alami yaitu ekstra gamat atau teripang terbaik yaitu golden stichopus variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan protein yang sangat tinggi terutama : Protein 86,8 %, Antiseptik alamiah, Kolagen 80% , chondrotoin, TRace mineral, omega 3, 6, 9 , mukopolisakarida , glucosaminoglycans (GAGs). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi. Jelly Gamat Gold G juga sebagai antiseptik alami yang mampu menetralisir asam lambung sekaligus membunuh bakteri helicobacter pylory.

Testimoni kesembuhan dari Jelly Gamat Gold G untuk penyakit maag kronis


Nama : Resly Purba
Umur : 62 tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag
Produk :Jelly Gamat Gold G

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !


0 komentar:

Posting Komentar