Jumat, 12 September 2014

Ramuan Herbal Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal adalah gangguan yang terjadi di saluran kemih , dimana terdapat batu yang terbentuk di sepanjang saluran tersebut sehingga menyebabkan nyeri dan pendarahan dikarenakan saluran yang tersumbat . Batu tersebut terbentuk di dalam ginjal ataupun di dalam kantung kemih. Proses pembentukkan ini disebut juga dengan nama urolitiasis.

Batu yang terdapat di kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di sebelah bawah perut , batu yang menyumbat ureter bisa menyebabkan terasa sakit pada punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang menyakitkan). Kolik renalis ditandai dengan sakit yang hebat dan serasa hilang-timbul lagi, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan pinggang , lalu menjalar ke bagian perut, dan ke daerah kemaluan serta paha sebelah dalam.

Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masya=rakat indonesia yang umumnya dialami seorang pria dewasa. Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh rutinitas pekerjaan yang menjadikan pola makan jadi tidak teratur, adanya faktor keturunan yang juga memiliki peranan penting karena jika terdapat keluarga yang memiliki penyakit ginjal, resiko diturunkan penyakit ginjal pada anak 6kali lebih besar. , kurangnya konsumsi air putih , jarang buang air kecil atau sering di tahan, banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, bahan pengawet dan lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal dan tempat bekerja yang tidak mendukung aktivitas sehari-hari.

Jika dibiarkan penyakit batu ginjal akan sangat membahayakan , karena dapat menganggu kelancaran buang air kecil dan juga meningkatkan resiko infeksi pada saluran kemih.

Ramuan herbal penyakit batu ginjal dengan jelly gamat yang menyembuhkan secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Ramuan herbal penyakit batu ginjal adalah obat herbal alami yang terbuat dari bahan dasar teripang emas pilihan yang mengandung asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal . Dengan bantuan enzim urikase , asam  urat dirubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine. JELLY GAMAT GOLD G JUGA AMAN UNTUK ANAK SAMPAI LANSIA DAN 100% HALAL.
Ramuan Herbal Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G adalah obat yang terbuat dari bahan dasar teripang (hewan laut) yang sudah di olah menjadi obat yang bisa dikonsumsi dan berbentuk jelly untuk penderita berbagai macam penyakit , menurut penelitian , jelly gamat mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondrotoin, asam amino, omega 3,6,9 dan gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






0 komentar:

Posting Komentar