Sabtu, 20 September 2014

Cara Mengatasi Nyeri Kencing

Penyakit Nyeri Kencing

Penyakit nyeri kencing atau Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. isk dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Eschericia coli (E.coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena isk karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya , isk kronis juga dapat menimbulkan batu. Mikroorganisme lain yang bernama klamidia dan mikoplasma juga dapat menyebabkan isk pada pria maupun wanita, tetapi cenderung hanya uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual hingga penangannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Gejala ISK

  • Sakit pada saat atau setelah kencing.
  • anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah.
  • Nyeri di pinggang.
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Cara mengatasi nyeri kencing dengan obat herbal Ace Maxs yang menyembuhkan penyakit nyeri kencing dengan aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

 


ace maxs adalah terobosan baru dunia kesehatan yang di produksi oleh PT.H2O dengan menggunakan teknologi modern dan ditangani langsung oleh para ahli kesehatan terbaik. Ace Maxs 100% alami tanpa bahan kimia sedikit pun, bahan-bahan alami tersebut yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel, bunga rosella serta madu murni. Ace Maxs mengandung banyak nutrisi , vitamin, serta zat-zat dan senyawa baik yang sangat di butuhkan tubuh. Salah satu zat tersebut adalah zat xanthone. Zat xanthone ini adalah hasil dari ekstrasi kulit manggis, kandungan antioksidan dalam kandungan vitamin C . Dengan jumlah antioksidan yang tinggi ini, zat xanthone ini mampu menangkal serta menghilangkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas perlu dihilangkan dalam tubuh karena merupakan salah satu penyebab tumbuhnya berbagai macam penyakit dalam tubuh. Selain zat xanthone,ada juga zat antibakteri yang mana zat antibakteri ini adalah hasil dari ekstrasi daun sirsk. Kinerja antibakteri ini sangat selektif dan hanya bakteri jahat yang di serang dan dihancurkan oleh zat antibakteri ini.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE



catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






0 komentar:

Posting Komentar