Kamis, 11 September 2014

Obat Untuk Menyembuhkan Kolesterol Tinggi

Penyakit Kolesterol Tinggi


Kolesterol memang dibutuhkan oleh tubuh, tapi sebenarnya tanpa asupan kolesterol dari luar pun kebutuhannya sudah terpenuhi dengan baik. Karena 80 pers4en kolesterol dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20 persen sisanya dari makanan.

Tapi sayangnya banyak orang yang mengalami kolesterol tinggi gara-gara makanan dan gaya hidupnya. Seseorang dikatakan memiliki kadar kolesterol normal jika ukurannya 160-200 mg sedangkan masuk kondisi berbahaya jika sudah di atas 240mg karena bisa menyebabkan stroke.

Orang yang mengalami kolesterol tinggi kadang tidak menunjukkan gejala khusus. Tapi ada ciri-ciri khusus pada orang yang kena kolesterol tinggi yaitu :

  • Rasa sakit atau pegal di tengkuk kepala bagian belakang.
  • Pegal ini juga sampai ke pundak
  • Kaki bengkak.
  • Mudah cape
  • Gampang mengantuk.

Seseorang dikatakan memiliki kadar kolesterol normal jika ukurannya 160-200 mg sedangkan masuk kondisi berbahaya jika sudah di atas 240 mg karena bisa menyebabkan stroke.

Obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kolesterol tinggi dengan ace maxs yang menyembuhkan kolesterol tinggi secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang mempunyai aktivitas sebagai antiinflamasi dan antioksidan (bahkan dikatakan kemampuan antioksidannya bisa melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif). Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosit. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukkan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner . Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya , kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.

Sedangkan di dalam daun sirsak ini terkandung niasin.Kandungan niasin (asam nikotinat) yang terdapat pada daun sirsak disebut-sebut mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL. kolesterol ini adalah jenis kolesterol baik yang berfungsi untuk menyeleksi kelebihan kolesterol dalam pembuluh darah yang kemudian akan membawanya ke hati untuk diproses menjadi cairan.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !





Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

DAM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
DAM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

2 komentar:

  1. kolesterol sangat mengancam bagi setiap orang apa lagi pengobatan yang lamban serta salah.

    BalasHapus
  2. kalau begitu gampang marah itu tanda-tanda spikologisnya ya mbak

    BalasHapus