Senin, 25 Agustus 2014

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Paru-Paru Perokok

Penyakit Paru-Paru Perokok (Kanker Paru-Paru)


Penyakit paru-paru perokok adalah penyakit menular yang bisa disembuhkan. Bagi penderita penyakit ini dianjurkan untuk meminum obat selama 6 bulan setiap hari tanpa putus. yang tentunya sesuai dengan petunjuk dokter. yang tujuannya adalah agr hasil penyebab penyakit paru bisa dibunuh secara tuntas.

Paru-paru adalah salah satu organ tubuh manusia yang sangat vital, yang dengannya kita bisa bernafas, jadi fungsi paru-paru adalah sebagai alat pernafasan. bernafas adalah suatu proses mengirup dan mengeluarkan udara, dalam hal ini menghirup oksigen dan membuang karbondioksidan. paru-paru itu ada 2 yaitu paru kanan dan paru kiri, keduanya terletak di rongga dada. pada saat kita bernafas , oksigen masuk ke saluran nafas dan kantong udara di paru.
Oksigen di kantong udara ini diserap oleh sel darah merah di pembuluh darah kecil. oksigen akan berikatan dengan hemoglobin berfungsi sebagai bahan bakar metabolisme sel, suatu proses dasar dari kehidupan manusia. Selain oksigen yang dihirup dalam proses pernafasan dikeluarkan atau dibuang ke udara bebas karbondioksida. suatu zat sisa metabolisme yang terjadi pada sel manusia.

Ciri-ciri Penyakit Kanker paru-paru

  • Bentuk punggung membungkuk
  • Badan mengurus
  • Mudah lelah.
  • Nyeri dada.
  • Sesak nafas
  • badan panas.
  • Nafsu makan menurun
  • Keringatan di malam hari
  • Batuk terus menerus selama lebih dari 2 minggu biasanya disertai dahak.
  • Kadang-kadang batuk darah.

Obat untuk menyembuhkan penyakit paru-paru perokok atau kanker paru-paru ace maxs yang menyembuhkan penyakit paru-paru perokok secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.


Ace maxs adalah minuman kelas premium untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak . Masing-masing kedua bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit , terutama penyakit kanker paru-paru.

Daun sirsak memiliki senyawa acertgonenins yang memiliki sifat antikanker ang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker. Dokter sekaligus herbalis dr. paulus wahyudi halim menyatakan pendapatnya di majalah trubus sehubungan khasiat daun sirsak untuk pengobatan kanker.
Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostine, gammamangostine, dan garsinonen-e

Alafa mangostine berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri sel.
Alfamangostine dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker (memperbanyak dirinya sendiri)

Chi kuan kho dari veterans general hospital dari taipei mengungkapkan bahwa turunan xanthone mujarab mengatasi sel hccs atau kanker hati. Turunan xanthone itu adalah garsinon-e .kami sangat menyarankan bahwa garcinon E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

 






1 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus