Selasa, 12 Agustus 2014

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Lemah Jantung Serta Pengobatannya

Penyakit Lemah Jantung

Diantara beberapa organ tubuh, jantung adalah organ terpenting dalam tubuh manusia, maka sangat perlu diperhatikkan kesehatannya. namun seiring dengan bertambahny usia dan beberapa penyakit yang diderita mengakibatkan kinerja jantung semakin melemah , inilah yang sering disebut dengan penyakit jantung lemah. Penyakit jantung lemah adalah keadaan dimana jantung tidak dapat memompa jumlah darah yang cukup ke seluruh organ tubuh .

Penurunan tingkat kemampuan jantung ini akan semakin merosot bila terdapat keadaan lain yang turut emengaruhi fungsi oto jantung tersebut. Misalnya infeksi otot jantung atau selaput otot (miokarditid atau perkarditis), berkurangnya oksigen karena penyempitan pembuluh darah (penyakit jantung koroner) dan bertambahnya masa otot karena meningkatnya tekanan jantung (hipertensi).

Penyakit jantung lemah dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya:
  • Pola hidup termasuk pola makan yang tidak sehat.
  • Faktor psikologis tekanan batin, stress.
  • Faktor genetika atau keturunan.
  • Pengobatan terhadap penyakit atau dampak dari obat yang dikonsumsi.
  • Mikro organisme seperti infeksi bakteri dan jamur.
  • Hipertensi (darah tinggi).
  • Serangan jantung.
  • Kelebihan tekanan pada jantung.
  • Terdapat penyekatan aliran darah dari jantung seperti aortic stenosis.
  • Gangguan degupan jantung.
  • Penyakit lain yang dapat menyebabkan aliran darah melemah, misalnya anemia.

Pengidap penyakit janutng lemah biasanya mengalami gejala-gejala seperti :

  • Susah tidur malam atau insomnia, kadang-kadang tidur sambil duduk.
  • Pucat dan kelelahan seperti tidak bergairah.
  • Sakit pinggang dan badan sering pegal-pegal.
  • Sakit kepala pusing karena pasokan oksigen ke otak sangat kurang.
  • Sering mual dan muntah-muntah.
  • Terjadi penumpukkan cairan di paru-paru.
  • Batuk kronis dan susah bernafas.
  • Kaki dan pergelangan kaki membengkak.
  • Sering berkeringat dingin di malam hari.\Sakit lambung sehingga nafsu makan berkurang.
  • Mudah kaget , sering ketakutan dan berhalusinasi.
  • Detak jantung cepat dan tidak beraturan.

Pengobatan yang tepat untuk mengobayi penyakit jantung lemah secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

 

Ace Maxs merupakan obat herbal pilihan terbaik yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan tubuh terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.
Pengobatan penyakit lemah jantung secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan solusi pengobatan yang sangat tepat sekali karena komposisi ace maxs sendiri sangat lengkap. Dalam kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu zat xanthine yang berkhasiat untuk mengoptimalkan kinerja jantung dalam memompa darah ke seluruh tubuh,selain itu zat ini juga mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas yang fapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah . Xanthone dalam kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpamangostine dan gama mangostine. kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas , antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antiradang, dll

Selain itu juga daun sirsak berkhasiat menurunkan tekanan darah dan menekan aktifitas jantung , memliki sifat vasolidator yakni memperlebar pembuluh darah yang tersumbat, sebagai anti-lipedemic (membuang kolesterol). anti-atherosderotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah dan menguatkan otot-otot jantung yang melemah sehingga konsidi otot jantung berfungsi kembali secara normal. Oleh karena itu tidak salah lagi jika ace maxs , anda juga harus melakukan gaya hidup sehat agar anda terbebas dari penyakit.


Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE



catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






0 komentar:

Posting Komentar