Minggu, 10 Agustus 2014

Obat Untuk Menyembuhkan Diabetes Kering

Diabetes kering


Diabetes kering adalah ciri fisik yang juga terlihat dari seorang penderita diabetes. mengapa disebut kering ? karena penderita memiliki tubuh yang jauh lebih kurus dibandingkan sebelumnya. Tubuh yang menjadi kurus dikarenakan tubuh mengambil lemak untuk diolah menjadi tenaga, bukan kadar gula lagi . Walaupun kurus, penderita diabetes kering akan selalu merasa lapar dan tetap kurus walau banyak makan.

Ciri-ciri Diabetes kering

  • Sering merasa gatal-gatal pada permukaan kulit.
  • Biasa terjadi pembengkakan pada kaki si penderita.
  • Terdapat luka pada kulit seperti kering dan kulit susah untuk disembuhkan.
  • Badan mudah lemas, lesu, mengantuk dan cepat lelah bila mengerjakan sesuatu.
  • Biasanya si penderita akan mengalami gangguan pada penglihatannya.
  • Sering sekali buang air kecil, terutama saat malam hari . Urine yang dikeluarkan dalam jumlah banyak.
  • Sering merasa lapar, haus, nafsu makan meningkat cukup drastis, namun berat badan terus menurun.

Obat untuk Diabetes kering yang ampuh dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

 

Ramuan herbal Ace Maxs mampu mengatasi keluhan diabetes keirng karena baik daun sirsak maupun kulit manggis diketahui memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah secara alami.

Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.
Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi yang bernama zat xanrhone , nah antioksidan ini berkhasiat melindungi serta mencegah sel beta pankreas yang rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka esktrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes melitus, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.

Menurut Dr. Tempelman , Xanthone ini mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam diabetes. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari ace maxs untuk penyakit diabetes

Nama        : Basya Arifin Cahyo
Umur         : 42 tahun
Asal           : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi       : Pegawai Swasta
Penyakit     : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !






0 komentar:

Posting Komentar