Kamis, 14 Agustus 2014

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista

Penyakit Kista


Penyakit kista merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang kaum wanita, penyakit kista merupakan benjolan berisi cairan yang berada di indung telur. Kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tak bisa dikeluarkan. Akhirnya tertampung , dan makin lama makin besar. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan.
Kumpulan sel-sel tumor jinak/kista tersebut terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya riwayat menderita kista sebelumnya, siklus haid tidak teratur, peningkatan asupan lemak tubuh, infertilitas (ketidak suburan), dan hormon tidak seimbang.

Penyakit kista mempengaruhi siklus haid wanita, karena sistem hormonal yang terganggu. Secara alami , hormon akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis belum mampu menjelaskan secara gamblang bagaimana  siklus hormonal penderita penyakit kista menjadi terganggu.
Berdasarkan tingkat keganasannya ,kista terbagi menjadi dua. yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umunya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Gejala Penyakit Kista
Seseorang yang terkena kista, biasanya mempunyai gejala-gejala sebagai berikut :
  • Mengalami menstruasi yang tidak teratur, abnormal, dan rapat secara periode.
  • Terdapat masa absen, setelah satu atau lebih masa menstruasi normal.
  • Timbul jerawat yang parah dan sangat mengganggu.
  • Ukuran payudara mengalami penyusutan.
  • Mengalami perkembangan pada karakteristik lelaki seperti tumbuh rambut disekitar tubuh dan wajah, suara berubah menjadi keras dan dalam, ukuran clitorus membesar.
  • Terserang diabetes.
  • Rambut menjadi lebih tebal selayaknya seorang laki-laki.
  • Mandul atau tidak mempunyai keturunan meski sudah melakukan pengobatan.
  • Kandungan hormon insulin sangat sedikit.
  • mengalami kegemukan.

Obat Herbal Ace Maxs Menyembuhkan secara Aman, Efektif, dan tanpa menimbulkan Efek Samping apa pun untuk menyembuhkan penyakit kista sampai tuntas.

Komposisi : Ekstrak daun sirsak, keseluruhan manggis, bunga rosella hitam, buah apel, buah anggur asli madu murni dll (100 % herbal)

Satu langkah lebih pasti bersama obat herbal ace maxs yang sudah banyak menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis, tumor, dan kanker. Dengan banyak kandungan bahan alami didalamnya tentu membuat obat herbal penyakit kista Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi khasiatnya . Ace Maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta tanpa bahan kimia apa pun. Kita semua tau bagaimana khasiat kedua bahan alami tersebut dalam mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya untuk obat herbal penyakit kista. Kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung antioksidan tinggi yang mampu menahan radikal bebas penyebab kista.. Zat xanthone dalam kulit manggis juga mengandung zat anti kanker yang bisa melawan dan menyembuhkan penyakit kista ini.

Selain itu juga ada daun sirsak yang tak kalah pula khasiatnya dalam memberantas penyakit kanker karena mengandung senyawa acetogenin. Senyawa acetogenin ini memiliki kemampuan mematikan sel-sel kanker secara selektif tanpa menganggu sel-sel lain yang dibutuhkan oleh tubuh kita dan daya kerjanya juga 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi .hal itu diriset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Gadjah Mada University dan penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibandingkan adriamcyin dan kemoterapi . Daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi , vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah acetogenin. Ini adalah senyawa spesifik yang terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya  Nerkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri, dan insektisida. dari penelitian, acetogenin yang terkandung di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghantam berbagai macam sel kanker dan tumor salah satunya kista.
Jadi kualitas dari pada obat herbal penyakit kista ace maxs ini didalamnya menyembuhka berbagai penyakit memang sangat pasti dan jelas didalam kandungan nya dapat berfungsi dengan baik memberantas sel jahat, virus, penyakit, dan tumor secara efektif dengan baik

Berikut adalah Testimoni kesembuhan dari Ace maxs Untuk penyakit Kista

Nama    : Agatha Yaya Benediktus
Umur     : 32 tahun.
Asal       : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6

“Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs” .


Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !





0 komentar:

Posting Komentar