Selasa, 19 Agustus 2014

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Miom

Penyakit Miom


Penyakit Miom yaitu diantara penyakit yang dihadapi oleh sebagian wanita. penyakit ini sejenis tumor jinak yang ada pada dinding rahim .Miom juga dimaksud mioma, myom, tumor otot rahim, atau tumor fibroid, dikarenakan datang dari sel jaringan fibro.

Gejala Penyakit Miom

  • Merasakan nyeri pada waktu bersenggama.
  • Sisi perut merasa penuh.
  • Alami tekanan dibagian panggul.
  • Alami anemia dikarenakan umumnya pasien mioma dapat mengeluarkan banyak darah pada waktu masa hadi.
  • Alami pendarahan dalam jumlah yang banyak baik pada waktu haid atau di luar periode haid.
  • Sembelit.
  • Merasakan nyeri di pinggul serta perut.
  • Berlangsung penekanan pada tempat munculnya tumor, contohnya rektum, ureter , serta kandung kemih, yang bisa menyebabkan pelebaran pembuluh darah panggul serta kelainan buang air besar dan kecil. Penekanan ini juga bisa mengakibatkan masalah ginjal.
  • Bila diraba, sisi bawah perut di dekat rahim terasa kenyal.
  • Merasakan nyeri pada perut sisi bawah karena terjadi infeksi pada rahim
  • Terjadi keguguran dan susah hamil.

Obat untuk menyembuhkan Penyakit Miom yang tepat menyembuhkan penyakit miom secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.


Ace maxs telah diteliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang tropis maupun di bidang bioteknologi  yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak dragukan bila dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit miom. Kandungan terbaik yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai obat untuk menyembuhkan miom, yaitu antioksidan. Kandungan tersebut mampu menangkal radikal bebas hingga tuntas, karena kandungan bhan utama ace maxs tersebut memliki sifat antitumor . Salah satu bahan alaminya yaitu kulit manggis, hasiln penelitian menunjukka kulit manggis memiliki senyawa XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiperadangan yang mana akan sangat membantu penyembuhan penyakit miom. Sedangkan daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel yang sehat.

Bahkan dari hasil penelitian yang pernah dilakukan oleh para ahli farmasi di Amerika pada media tahun 1976, yang mengatakan bahwa :

"Daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingan dengan adriamcyin dan terapi kemo yang biasa digunakan. bahkan hebatnya lagi, dalam penelitian tersebut menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak hanya befokus untuk melumpuhkan sel jahatnya dengan tanpa merusak sel baiknya"

Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005



DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE


catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







4 komentar:

  1. semoga berguna bagi yang membutuhkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semoga ,, terimakasih atas kunjungannya ..

      Hapus
  2. memang kulit buah manggis banyak sekali manfaatnya mba bahkan untuk penyakit2 yg relatif berat seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa .. memang tepat sekali untuk penyakit berat seperti kanker, jantung , maupun darah tinggi .. semoga bermanfaat yaa

      Hapus