Kamis, 21 Agustus 2014

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa mengakibatkan rasa nyeri, penyumbatan aliran kemih atau infeksi, serta pendarahan. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal sehingga mengakibatkan adanya batu ginjal maupun di dalam kandung kemih yang mengakibatkan batu kandung kemih. Proses pembentukkan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Gejala-gejala yang biasanya dirasakan oleh penderita :

  • Jika batu ginjal yang terdapat dalam ginjal anda masih berukuran kecil, biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri apa pun.
  • Menyebabkan nyeri di perut bagian bawah jika batu terdapat di dalam kandung kemih.
  • Jika batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis biasanya menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat)
  • Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul , biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, dareah kemaluan dan paha sebelah dalam.
  • Mual dan Muntah
  • Perut menggelembung.
  • Demam
  • Menggigil.
  • Terdapat darah di dalam air kemih.

Obat untuk menyembuhkan penyakit Batu Ginjal dengan Ace Maxs yang terbukti secara ampuh menyembuhkan secara aman, efektif, dan tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

 

Obat herbal ace maxs dikenal sebagai prduk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikkan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, sepertu ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Sangattepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.

Manfaat kulit manggis di dalam ace maxs tidak kalah dengan dengan sirsak, karena kulit manggis memiliki antioksidan super yang sangat kuat yaitu xanthone memiliki kekuatan melebihi dari kekuatan vitamin C dan E. kulit manggis ini memiliki efek sebagai antiproliferasi (perkembangbiakkan) melawan sistem modul kanker manusia atau SKBR3. Penelitian yang di lakukan di portugal membuktikkan bahwa xanthoe mampu menghambat perkembangbiakkan kanker, penyakit ginjal, dan melanoma. Kulit manggis juga mampu menagngkal radikal bebas ang ada pada tubuh manusia termasuk mampu mengikis materi padat yang terjadi akibat pembekuan kalsium serta asam di dalam ginjal .Leburan batu ginjal akan dibuang bersama urine.

Manfaat daun sirsak di dalam Ace Maxs ini menurut beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika daun sirsak memberikkan efek anti tumor atau anti kanker yang sanagat kuat dan terbukti secara medis mampu menyembuhkan segala jenis penyakit terutama penyakit kanker. Daun sirsak juga berfungsi debagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit (cacing), menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Berikut adalah testimoni kesembuhan dari Ace Maxs untuk penyakit batu ginjal :

Nama       : Haryono
Umur       : 43 tahun
Asal        : Bekasi
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Cara Mengobati Batu Ginjal Secara Tradisional - Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yg saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy  Obat Alami Batu Ginjal dari Ace Maxs. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yg lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yg luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yg membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal dari Ace Maxs sebagai obat penyakit batu ginjal, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.


Untuk pesan Ace Maxs silahkan sms seperti contoh di bawah :
DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp
Kirim Ke 083-827-778-005 atau pin bb kami 24E933D1


contoh format pemesanan
DAM : 2 botol : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005


DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE



catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !







Setelah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi pembayaran dengan cara :

DAM : Jumlah pesan : Nama Bank : Jumlah transfer : Nama lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp kirim ke 083-827-778-005
DAM : 2 botol : Transfer ke BCA : Rp.464.000 : Defa Ramadhani : Jalan Haji Zaenal Mustofa blk 319 RT 03 RW 05 Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya : Hp 083827343003 / 0265-339318 kirim sms ke nomer 083-827-778-005

0 komentar:

Posting Komentar