Sabtu, 30 November 2013

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Penyakit Batu Empedu

Obat herbal untuk menghilangkan penyakit batu empedu yang aman dan efektif


Batu empedu adalah (choleliths) adalah badan kristal terbentuk dalam tubuh dengan pertambahan atau concertion komponen empedu yang normal atau abnormal. Gejala penyakit batu empedu dalam kebanyakan kasus, batu empedu tidak menimbulkan gejala. Bila menimbulkan gejela, biasanya karena batu empedu menyumbat seluruh empedu sehingga menimbulkan apa yang di sebut kolik bilier/ kolik empedu. Dalam kondisi tersebut akan merasakan nyeri hebat di perut bagian kanan atas yang mungkin menyebar hingga ke tulang belakang, bahu dan dada. Rasa sakit biasanya di sertai mual dan muntah. Gejala kolik bilier mungkin berkurang dengan berjalan kaki atau membalik tubuh dengan posisi berbeda di tempat tidur. Rasa sakit bisa tiba - tiba berhenti bila batu pecah dan kandungan empedu terlalu untuk terus menekan.
Sumbatan kronis batu empedu menimbulkan penyakit kuning. Kelangkaan empedu untuk mencerna makanan menyebabkan gejala sakit perut di sertai kulit dan bagian putih mata berwarna kekuningan. Air seni dan tinja berubah menjadi kecoklatan. Sendawa mula, nyeri dan ke tidak nyamanan di perut bagian kanan atas terutama di rasakan setelah mengkonsumsi lemak dan sayurran tertentu seperti kubis, bayam , telur, atau cokelat. Batu empedu meningkatkan resiko infeksi. Bila itu terjadi, gejala khas infeksi berupa demam tinggi akan muncul , yang mungkin di sertai penyakit kuning,. Infeksi dapat terjadi di kandung empedu (kolesititis). saluran empedu ( kolangitis) , darah (sepsis) atau pankreas (pankreatitis).

Ace maxs merupakan obat herbal untuk menghilangkan penyakit batu empedu


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk menghilangkan penyakit batu empedu yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan lagi bila di jadikan sebagai obat herbal untuk menghilangkan penyakit batu empedu. Ace maxs juga terbuat dari komposisi yang kompleks yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam, apel, di campur dengan madu murni dan buah - buahan herbal sehingga menghasilkan rasa yang segar, dan agak asam. Oleh karena itu bagi anda yang sedang memiliki penyakit batu empedu konsumsi ace maxs 3 kali sehari sesudah makan, maka ace maxs mampu menetralkan ke asaman lambung yang merupakan gejala dari batu empedu.

Di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal untuk menghilangkan penyakit batu empedu selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung xanthones senyawa antioksidan yang bekerja menjelajah seluruh tubuh mengatasi berbagai macam penyumbatan secara alami, serta di dukung oleh senyawa acetogenins pada daun buah sirsak yang mematikan sel yang sehat. Khasiat lainnya adalah dapat mengobati infeksi parah, menguatkan pencernaan, menormalkan kadar kolesterol, tekanan darah menjadi stabil, mencegah diabetes, serta melancarkan peredaran darah, menyehatkan jantung setta mengembalikan sistem imunitas tubuh.  Sedangkan daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida , serta acetogeninns.

Testimoni ace maxs obat herbal untuk menghilangkan penyakit batu empedu


Nama: Hezty

Tinggal: Bogor

Keluhan: Batu Empedu

Konsumsi: 9 botol Ace Maxs

Hasil: Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat

Cara Konsumsi: 3 Sendok Makan 3 kali sehari (Ace Maxs)

Reaksi: Demam pada saat minggu pertama konsumsi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi acuan atau referensi bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk menghilangkan penyakit batu empedu.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms seperti contoh di bawah

DAM : Nama: jumlah pesan:Alamat pengiriman:No.Telp/Hp

Kirim Ke 083827778005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083827778005

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel
Transfer pembayaran setelah obat di terima konsumen

0 komentar:

Posting Komentar