Rabu, 06 November 2013

Obat Herbal Untuk Gejala Stroke Ringan

Obat herbal untuk gejala stroke ringan yang ampuh


Stroke ringan adalah penyakit yang dalam istilah medis di sebut Transient Ischemic Attack (TIA) terjad itu ketika asupan oksigen ke bagian tertentu dari otak terhalang sementara waktu, lalu kembali normal. Penyakit ini biasanya di sebabkan oleh penyempitan aretri otak karena arterosklerosis atau pun adanya gumpalan darah kecil yang terbawa masuk ke dalam tubuh dan menyumbat pembuluh darah di otak. Dalam sebagian kasus penyakit stroke ringan hanya berlangsung kurang dari sepuluh menit dengan gajala yang bersifat sementara.

Gejala stroke

  1. Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
  2. Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  3. Pusing, bingung dan lemah
  4. Tidak dapat berjalan (ataxia)
  5. Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba - tiba
  6. Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  7. Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara

Alternatif obat herbal untuk gejala stroke ringan yakni ace maxs

 


Bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk gejala stroke ringan yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat herbal untuk gejala stroke ringan.

Komposisi dari ace maxs obat herbal untuk gejala stroke ringan
  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Apel
  5. Rosella hitam
  6. Madu murni
  7. Dll.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal untuk gejala stroke ringan ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal untuk gejala stroke ringan selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan dan khasiat kuli manggis mmeiliki kandungan zat xanthone. Xanthone ini mampu melancarkan peradaran darah dan membuang radikal bebas juga kolesterol jahat yang biasanya menjadi penyebab utama penyakit stroke. Radikal bebas dan kolesterol jahat apabila tidak di buang akan membuat flak di saluran pembuluh darah sehingga pasokan darah ke otak terhambat, apabila ini sudah terjadi maka bagian tubuh yang tidak terpasok darah dari otak tidak akan berfungsi dan sulit untuk di gerakan, ini biasa di sebut juga mati sebelah oleh masyarakat pada umumnya. Untuk itu zat xanthones pada kulit manggis sangat berperan aktif dalam mengatasi penyakit stroke ringan.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs obat herbal untuk gejala stroke ringan selain sudah terkenal sebagai pengobatan kanker yang paling efektif juga sebagai pengobatan stroke ringan karena daun sirsak ini memiliki zat yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi,menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa di hindari.

Berikut ini testimoni mengenai ace maxs obat herbal untuk gejala stroke ringan


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat herbal untuk gejala stroke ringan, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat
Untuk informasi pemesanan silahkan sms

DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,/ botol
" Obat Herbal Untuk Gejala Stroke Ringan"

0 komentar:

Posting Komentar