Senin, 04 November 2013

Obat Herbal Untuk Diabetes Ringan

Ace maxs obat herbal untuk diabetes ringan yang ampuh


Diabetes mellitus adalah penyakit yang di tandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang di sebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh paseien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang di hasilkan oleh organ pankreas,sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut. 

Gejala diabetes yang biasa di kenali
  1. Sering kencing terutama pada malam hari, rasa lapar yang berlebihan
  2. Berat badan menurun meski banyak makan
  3. Cepat lelah dan lesu
  4. Luka sukar sembuh
  5. Infeksi kulit dan gatal - gatal
  6. Kesemutan dan mati rasa di sekitar kaki

Jus ace maxs terbukti sebagai obat herbal untuk diabetes ringan


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk diabetes ringan yang mana 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penenlitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan lagi bila di jadikan sebagai obat herbal untuk diabetes ringan. Ace maxs juga terbuat dari komposisi yang komplkes yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam, madu murni, apel dan campur dengan buah - buahan lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari.

Di dalam kulit manggis yang merupakan obat herbal untuk diabetes ringan selain terbuat dari herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis memiliki kandungan yang mampu untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang di sebabkan oleh tidak berfungsinya organ pankreas. Salah satu kandungan yang sangat aktif yang terdapat pada kulit manggis adalah kandungan zat yang bernama xanthone yang juga mampu mengurangi resitensi insulin pada penderita penyakit gula darah / diabetes ini. Selain itu kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis juga sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis jauh lebih tinggi di badingkan dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada obat herbal untuk diabetes ringan memiliki kandungan gizi lengkap yang di antaranya fruktosa, acetogenins, lemak, proein, kalsium, pospor, besi, vitamin A dan B, kemudian senyawa tannin, fitosterol dan alkaloida yang bersifat hipoglikemik yaitu mampu mengurangi dan menjaga kadar gula dalam darah pada batas normal pada kisaran 70mg/dl hingga 120mg/dl. Selain itu dalam penelitian secara medis berhasil menunjukan bahwa daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat herbal untuk diabetes ringan , oleh karena itu segera konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms


DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,/ botol

" Obat Herbal Untuk Diabetes Ringan"

1 komentar: