Minggu, 17 November 2013

Cara Mengobati Gangguan Fungsi Hati

Cara mengobati gangguan fungsi hati dengan aman


Gangguan fungsi hati atau hepatitis adalah peradangan hati, dapat di sebabkan karena minum alkohol berlebihan atau penyalahgunaan obat - obatan atau terlalu banyak dosis. Bisa juga terinfeksi virus hepatitis yang dapat menyebabkan komplikasi pada organ hati. Gejala yang timbul karea kerusakan hati biasanya tampak seperti gejala penyakit flu, yaitu badan lesu, cepat lelah dan kadang - kadang di sertai adanya warna kuning pada bola mata dan air seni. Itu sebabnya penyakit ini disebut dengan penyakit kuning. Warna kuning ini di sebabkan oleh merembesnya pigmen kuning empedu ke dalam aliran darah sebagai akibat kerusakan jaringan hati. Namun kadang - kadang kerusakan hati ini tidak di sertai gejala sama sekali, dan kita baru menyadari setelah sebagian organ hati menjadi rusak.

Ace maxs solusi cara mengobati gangguan fungsi hati


Kini telah hadir solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari cara mengobati gangguan fungsi hati yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai referensi cara mengobati gangguan fungsi hati. Komposisi dari ace maxs yakni terdiri dari kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam, madu murni, apel dan di campur dengan buah - buahan herbal lainnya yang bila di satu padukan menjadi satu menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari.

Di dalam ace maxs yang merupakan cara mengobati ganguan fungsi hati selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis di katakan memiliki daya antimikroba berdasarkan hasil penelitian dari sebuah penelitian terhadap kulit manggis. Dia bersifat anti virus dan anti bakteri sekalipun di buang di tempat sampah selama berbulan - bulan sampai 1 tahun, kulit manggis ternyata tetap utuh tanpa mengalami pembusukan sedikitpun. Hal inilah yang mendasari kenapa kulit manggis ternyata tetap utuh tanpa mengalami pembusukan sekali pun. Hal inilah yang mendasari kenapa kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan jamur dan di katakan sebagai anti mikroba, Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu mencegah timbulnya kanker hati. Sedangkan untuk daun sirsak nya itu sediri menurut penelitian awal Jerry I mclaughlin menemukan senyawa aktif acetogenins yang merupakan senyawa yang paling penting pembunuhan sel kanker, tumor dan virus. Dari hasil beberapa penelitian, menunjukan bahwa ekstrak daun sirsak ini juga berkhasiat untuk masalah infeksi (virus, bakteri dan jamur)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengobati gangguan fungsi hati, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga yang merupakan obat yang sudah terpercaya dalam mengobati gangguan fungsi hati secara cepat, Salam sehat

Untuk pesan ace maxs silahkan sms seperti contoh di bawah

DAM : Jumlah pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : Nomer hp / tlp 
Kirim Ke 083.827.778.005

 

DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel
Transfer pembayaran setelah obat di terima konsumen

 



0 komentar:

Posting Komentar