Senin, 02 Desember 2013

Obat Herbal Untuk Pembengkakan Jantung

Obat herbal untuk pembengkakan jantung 


Penyakit jantung bengkak adalah situasi dimana jantung lemah dan membesar, sehingga jantung tidak mampu memompa darah secara maksimal keseluruh tubuh. Penderita penyakit jantung bengkak biasanya mengeluhkan rasa penat dan sulit bernapas ketika beraktifitas fisik yang berat, namun lama - kelamaan akan semakin serius dan akan tetap terasa sulit bernapas walau dalam keadaan beristirahat. Selain itu, penderita juga mengeluhkan pembengkakan kaki dan perut kembung, sebab terjadi pengumpulan air serta mampu bangun secara tiba - tiba , ketika sedang berbaring terlentang.

Berikut ini adalah beberapa penyebab seseorang menderita penyakit jantung bengkak di antaranya :
  1. Jarang beraktifitas fisik
  2. Memiliki kelainan jantung sejak lahir
  3. Otot jantung yang lemah
  4. Katup jantung mengalami kerusakan
  5. Mengidap tekanan darah tinggi

Berikut gejala yang dapat di rasakan oleh penderita pembengkakan jantung
  1. Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh 
  2. Merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi
  3. Merasakan nafas pendek (nafas pendek adalah tanda yang paling harus di curigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asam urat atau gejala penyakit lainnya)

Ace maxs merupakan obat herbal untuk pembengkakan jantung

 


Bagi anda yang mencari obat herbal untuk pembengkakan jantung, kini telah hadir obat herbal untuk pembengkakan jantung yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan lagi bila di jadikan sebagai obat herbal untuk pembengkakan jantung. Ace maxs juga terbuat dari bahan herbal alami atau komposisi yang komplkes yang mana di antaranta adalah kulit manggis, daun sirsak, anggur, rosella hitam,madu murni dan di campur dengan buah - buahan herbal lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari. Info lebih lanjut hubungi 083827778005

Di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal untuk pembengkakan jantung selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan kandungan utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa. Antioksidan di dalam kulit manggis berguna membuang racun di dalam tubuh sehingga penyumbatan dapat di atasi, pembuluh darah yang tadinya tersumbat sekarang mulai melebar dan peredaran darah menjadi lancar dengan demikian suplai oksigen akan bertambah ke otot jantung.  Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs obat herbal pembengkakan jantung memiliki kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita seperti : fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat anti kanker dan anti tumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung.

Dari segala pernyataan di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari obat herbal ace maxs yang merupakan obat herbal untuk pembengkakan jantung, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga. salam sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms seperti contoh di bawah


DAM : Nama: jumlah pesan: Alamat pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke 083827778005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke  083.827.778.005
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel
Transfer pembayaran setelah obat di terima konsumen

0 komentar:

Posting Komentar