Kamis, 14 November 2013

Obat Untuk Pembesaran Kelenjar Prostat

Obat untuk pembesaran kelenjar prostat herbal dan alami


Pembesaran kelenjar prostat adalah gejala umum yang di derita kaum lelaki di atas usia 50 tahun. Pembesaran terjadi di bagian tengah dari kelenjar prostat yang mengelilingi saluran kencing (uretra) . Pembesaran kelenjar prostat yang berkelanjutan dapat mengarah ke tahap yang lebih serius sampai ke kanker prostat.

Gejala pembesaran kelenjar prostat
  1. Kesulitan buang air kecil
  2. Gagal mengosongkan kandung kemih
  3. Dorongan buang air kecil menjadi lebih sering
  4. Dorongan mendesak untuk buang air kecil
  5. Beberapa pria mungkin mengompol tanpa dapat di tahan
  6. Aliran urin lemah atau terputus - putus
  7. Urin tetap mentes setalh buang air kecil
  8. Perasaan bahwa kandung kemih tidak kosong setelah buang air kecil
  9. Sakit di punggung bawah, panggul atau paha atas

Ace maxs solusi obat untuk pembesaran kelenjar prostat

 


Bagi anda yang sedang mencari obat untuk pembesaran kelenjar prostat yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitanya dan juga telah di produksi resmi oleh PT.H2O Internasional , sehingga sudah tidak salah bila di jadikan referensi sebagai obat untuk pembesaran kelenjar prostat. Ace maxs juga terbuat dari bahan herbal atau komposisi yang unik yang di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak ,anggur, rosella hitam, madu murni, dan di campur dengan buah - buahan herbal lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari.Info lebih lanjut hubungi 083827778005

Di dalam ace maxs yang merupakan obat untuk pembesaran kelenjar prostat selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kuilt manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xanthone . Khasiat kulit manggis untuk pembesaran kelenjar prostat adalah senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis mempunyai fungsi untuk sebagai antiproliferasi yaitu zat yang berguna dalam mengambat pertumbuhan sel kanker, dimana penyakit pembesaran kelenjar prostat bila di biarkan akan berdampak menjadi kanker prostat. 

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs obat untuk pembesaran kelenjar prostat tidak kalah luar biasanya dengan kulit manggis, berdasarkan riset hasil penelitian, pada daun sirsak tersebut terdapat kandungan acetogenins yang merupakan zat anti kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan kemoterapi. Di dalam daun sirsak juga terdapat sifat anti - inflamasi yang akan mengecilkan kelenjar yang membesar,mengurangi resiko infeksi kanker prostat kembali dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Demikian infomasi yang dapat kami sampaikan mengenai ace maxs obat untuk pembesaran kelenjar prostat, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat

Cara Pemesanan Ace Maxs Cukup Kirimkan SMS sesuai dengan format dibawah ini

ACM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No HP

kirim ke 083827778005


Harga Resmi Tersegel Rp. 240.000,-/botol
DEPKES R P-IRT NO.113317506253
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER


0 komentar:

Posting Komentar