Minggu, 08 September 2013

Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor

Obat herbal penyakit jantung bocor yang aman dan tanpa efek samping


Penyakit jantung bocor (PJB) adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Penyakit jantung bocor ini adalah bawaan lahir, penyebab jantung bocor di akibatkan karena pembentukan jantung yang tidak sempurna dalam janin. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru, Apabila terlalu banyak darah kotor berdar ke sirukasi darah bersih dan memasuki organ - organ penting seperti otak, maka dapat terjai sesak nafas di sertai kejang - kejang bahkan dapat berujung pada kematian.

Gejala dari jantung bocor

  1. Napas cepat dan sulit makan serta minum
  2. Berat badan sulit untuk naik
  3. Infeksi paru yang seringkali berulang
  4. Sianosis (dimana bibir, kulit dan kuku menjadi biru pucat)
  5. Tidak darap melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal penyakit jantung bocor yang secara aman dan efektif dalam mengobati dan mengatasi penyakit jantung bocor dengan herbal alami, berikut kita simak lebih lanjut mengenai obat herbal penyakit jantung bocor

Ace maxs merupakan obat herbal penyakit jantung bocor


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal penyakit jantung bocor yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat herbal penyakit jantung bocor.

Komposisi dari ace maxs obat herbal penyakit jantung bocor

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni


Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal penyakit jantung bocor ?

Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal penyakit jantung bocor selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis memiliki kaya akan vitamin B1,B2, dan C serta kalsium, potassium , sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone , dengan kandungan xanthone yang tingi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel di dalam tubuh. Xantohne adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat tergolong sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit seperti jantung bocor dan penyakit kronis lainnya.

Selain kulit manggis, di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal penyakit jantung bocor juga terdapat daun sirsak, yang mana di dalam daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak memiliki ekstrak alami yang bersifat menurunkan tekanan darah itngi dan menormalkan aktivitas jantung serta bersifat anti tumor dan anti kanker.

Demkian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi acauan atau referensi bagi anda yang sedang mencari obat herbal penyakit jantung bocor yang tepat dan sangat optimal,oleh karena itu segera konsumsi ace maxs dari sekarang juga. Salam sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms


DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 240.000.,per/botol

" Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor"

1 komentar: