Sabtu, 14 September 2013

Obat Herbal Bengkak Gondongan

Jus untuk obat herbal bengkak gondongan


Mups atau di Indonesia di kenal dengan gondongan merupakan infeksi pada kelenjar air liur. Kelenjar air liru ini berada di antara pipi dan dekat telinga disebut kelenjar parotitis. Gondongan dapat menyebabkan pembengkakan salah satu atau kedua kelenjar parotis ( salah satu jenis kelenjar air liur) sehingga penyakit ini di sebut juga di sebut parotitis.

Tanda dan gejala gondongan

  1. Kurang dari 50% dari anak - anak yang gondongan menjadi tidak sehat alias sakit
  2. Biasanya tanda pertama yaitu demam, nafsu makan turun dan sakit kepala
  3. Setelah 1 atau 2 hari , mungkin ada pembengkakan kelenjar liur (parotis) yang terletak antara rahang bagian belakang dan telinga
  4. Sakit kepala biasanya terasa berat setelah pembengkakan kelenjar parotis, tidak mau makan, dan kadang - kadang muntah.
  5. Sakit kepala akibat gondongan dapat terjadi bahkan ketika tidak ada pembengkakan kelenjar parotis.

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal bengkak gondongan yang secara alami aman dan efekitf dalam mengobati dan menuntaskan penyakit gondongan, berikut kita simak lebih lanjut mengenai obat herbal bengkak gondongan.

Ace maxs terbukti sebagai obat herbal bengkak gondongan


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal bengkak gondongan yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan tidak memiliki kandungan bahan kimiawi yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat herbal bengkak gondongan.

Komposisi dari ace maxs obat herbal bengkak gondongan

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal bengkak gondongan ?

Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal bengkak gondongan selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak,dimana khasiat dari kulit manggis sangat luar biasa, di dalam kulit manggis memiliki kandungan  senyawa tanin, resin dan cryztallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol sehingga mampu membuang gondongan dari dalam tubuh. Selain itu di dalam kulit manggis memiliki kandungan yang mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Selain kulit manggis, di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal bengkak gondongan juga terdapat daun sirsak, di dalam daun sirsak mampu mengatasi gondongan karena efek deuretic yang di miliki daun sirsak membuat ekskresi atau pengeluaran bisa berjalan dengan sehat lancar, di dalam daun sirsak juga memiliki senyawa acetogeninns yang mana mamapu menangkal dan memberantas sel - sel kanker melebihi 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi.

Testimoni mengenai ace maxs obat herbal bengkak gondongan
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ace maxs obat herbal bengkak gondongan,oleh karena itu segera konsumsi ace maxs dari sekarang juga, karena ace maxs memberikan bukti,ace maxs minuman kelas premium yang banyak di gemari banyak orang, salam sehat
Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 240.000.,per/botol

" Obat Herbal Bengkak Gondongan"

0 komentar:

Posting Komentar