Rabu, 11 September 2013

Obat Herbal Penyakit Radang Infeksi Empedu

Obat herbal penyakit infeksi empedu yang aman dan efekitif


Infeksi empedu merupakan penyakit peradangan pada dinding empedu akibat adanya batu empedu atau pasir empedu. Penyebab karena pola makan yang kurang sehat, terutama yang terlalu tinggi lemak. Gejala yang di rasakan biasanya nyeri perut kanan atas, dan sakit tersebut biasanya menjalar ke bahu kanan. Bila penyakit tersebut kambuh, penderita akan merasakan nyeri yang sifatnya hilang timbul dan berpindah - pindah tempat. Pecahan batu empedu di dalam kantong dan saluran empedu dapat menyebabkan iritasi pada dinding kantong empedu dan saluran empedu yang menyebabkan infeksi.  Bila hal ini tidak segera di tangani , akan menyebabkan kantong empedu menyesut dan tidak berfungsi dengan baik.

Gejala yang di timbulkan jika batu empedu secara tiba - tiba menyumbat saluran empedu, maka pederita akan merasakan nyeri. Nyeri cenderung hilang - timbul dan di kenal sebagai nyeri kolik. Timbul secara perlahan dan hilang - timbul, bisa berlangsung sampai beberapa jam. Lokasi nyeri berlainan, tetapi paling banyak di rasakan di perut atas sebalah kanan dan bisa menjalar ke bahu kanan. Penderita seringkali merasakan mual dan muntah. Jika terjadi infeksi berasamaan dengan penyumbatan sakit kuning (jaundice). Biasanya penyumbatan bersifat sementara dan jarang terjadi infeksi.

Namun kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal penyakit radang infeksi empedu yang di ramu secara herbal dan alami dalam mengobati dan mengatasi penyakit infeksi radang empedu, berikut kita simak lebih lanjut mengenai obat herbal penyakit radang infeksi empedu

Ace maxs obat herbal penyakit radang infeksi empedu 


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal penyakit radang infeksi empedu yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat herbal penyakit radang infeksi empedu.

Komposisi dari ace maxs obat herbal penyakit radang infeksi empedu

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal penyakit radang infeksi empedu ?


Alasannya kerana ace maxs yang merupakan obat herbal penyakit radang infeksi empedu selain terbuat dari bahan herbal alami juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Berbagai penelitian menunjukan, senyawa xanthone yang ada di dalam kulit manggis memiliki sifat  sebagai anti diabetes, anti kanker, anti peradangan, hepatotektif , meningkatkan kekebalan tubuh,aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik.Kandungan alpha - mangostin dan gamma - mangostin pada buah manggis juga bersifat untuk menangkal peradangan, dapat membantu mengehentiakn inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Selain kulit manggis, di dalam ace maxs juga terdapat daun sirsak yang memiliki senyawa fitokimia tersebut yang di pastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, mampu mengatasi batu empedu , sembelit dan meningkatkan selera makan. Selain itu , kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan empedu. Selain itu juga bersifat anti kanker dan anti tumor.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat herbal penyakit radang infeksi empedu, oleh kerana itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, karena ace maxs memang pengobatan yang sangat aman dan efektif, salam sehat
Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 240.000.,per/botol


" Obat Herbal Penyakit Radang Infeksi Empedu"

0 komentar:

Posting Komentar