Selasa, 17 September 2013

Obat Herbal Penyakit Paru-Paru Bolong

Ace maxs obat herbal penyakit paru-paru bolong yang efektif aman


Penyakit paru-paru bolong biasanya di sebabkan oleh kumah TBC yang sudah menyerang penderitanya, ketika sudah menyerang penderitanya, sehingga kuman TBC itulah yang merusak paru-paru. Radang paru biasanya di karenakan adanya jamur atau kuman dan jarang menimbulkan lubang. Bila paru-paru sampai bolong, berarti sudah terjadi infeksi yang berat. Itu kemungkinan di picu oleh kuman TBC yang memang merusak dan menghacurkan jaringan paru, sehingga lama - kelamaan jaringan akan mati dan menimbulkan berongga.

Gejala atau tanda - tanda

  1. Sering batuk darah
  2. Batuk lebih dari dua minggu
  3. Nafsu makan menurun sehingga berat badan berkurang
  4. Meriang di sore hari
  5. Cepat lelah, lesu dan lemah
  6. Berkeringat di malam hari

Namun kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal penyakit paru-paru bolong yang secara aman dan efekitif dalam mengobati dan mengatasi penyakit paru-paru bolong dengan tuntas, berikut kita simak lebih lanjut mengenai obat herbal penyakit paru-paru bolong

Ace maxs obat herbal penyakit paru-paru bolong yang terbukti berkhasiat tinggi


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal penyakit paru-paru bolong yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman tanpa bahan kimiawi yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualiatasnya sehingga tidak di ragukan lagi di jadikan sebagai obat herbal penyakit paru-paru bolong.

Komposisi dari ace maxs obat herbal penyakit paru-paru bolong

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam 
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal penyakit paru-paru bolong ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal penyakit paru-paru bolong selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis memiliki senyawa xanthones yang merupakan antioksidan yang sangat tinggi bahkan lebh tinggi dari vitamin C dan E. Menurut hasil penelitian, kulit manggis memiliki aktivitas anti bakeri, antioksidan. Menurut Robert Koch pada tanggal Maret 1882. Ekstrak kulit manggis dapat menyembuhkan penyakit paru-paru bolong  di karenakan adanya zat xanthone mampu mengambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium tuberkulosa (penyebab penyakit paru-paru).

Di tambah dengan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs obat herbal penyakit paru-paru bolong, dimana daun sirsak terdapat  anopentosin A, B, C, murikatosin, acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, dan acetogin.Zat acetogenins yang toksisitasnya tinggi pada sel manusia,bakteri, virus dan insekta. Daun sirsak kaya akan tanin, fitosterol, kalsium oksalat,alkaloid myrisin,dll.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat herbal penyakit paru-paru bolong,oleh karena itu segera konsumsi ace maxs dari sekarang juga karena ace maxs merupakan minuman yang terbukti berkhasiat ampuh, salam sehat
Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 240.000.,per/botol

" Obat Herbal Penyakit Paru-Paru Bolong"

0 komentar:

Posting Komentar