Jumat, 20 September 2013

Obat Herbal Nyeri Kencing

Jus untuk obat herbal nyeri kencing

 


Sakit pada daerah kemaluan atau perih pada kuit di sekitarnya merupakan tanda berbagai gangguan pada kemaluan atau pada saluran kemih. Banyak rasa nyeri atau sakit pada penis berbentuk cidera ringan, seperti memar atau lecet. Sakit pada kemaluan atau saluan kemih juga dapat berakibat kencing terasa sakit. Sama halnya dengan yang terjadi dengan alat reproduksi pria, pada wanita juga dapat mengalami rasa sakit saat buang air kecil. Pada wanita nyeri kencing dapat di sebabkan karena beberapa faktor internal dan ektrenal. Ada yang nyeri kencinfg karena memang bagian luar reproduksi mengalami luka ringan seperti lecet akan tetapi ada juga yang disebabkan karena luka di bagian dalam vagina karena infeksi bakteri. Infeksi bakteri yang sering di temui oleh wanita biasanya berupa keputihan yang berbau, berwarna hijau, atau kecoklatan serta gatal.

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal nyeri kencing yang secara alternatif herbal dalam mengobati dan mengatasi penyakit nyeri kencing dengan ampuh dan aman, berikut kita simak lebih lanjut mengenai obat herbal nyeri kencing.

Jus ace maxs merupakan obat herbal nyeri kencing yang berkhasiat


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal nyeri kencing yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat herbal nyeri kencing.

Komposisi dari ace maxs obat herbal nyeri kencing

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggut
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal nyeri kencing


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal nyeri kencing selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Telah di lakukan penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphyloccoccus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukan bahwa satu isolate aktif, alpha - mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC ( Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terndah yang mampu mengambat perumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 mg/ml.

Selain kulit manggis di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal nyeri kencing juga terdapat daun sirsak. Daun sirsak di percaya mampu mengobati penyakit nyeri kencing yang memilik kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker lebih kuat dari pada kemoterapi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat herbal nyeri kencing, sehingga segeralah konsumsi ace maxs dari bahan herbal alami yang sudah terbukti berkhasiat dalam mengobati dan mengatasi penyakit nyeri kencing. Salam sehat.
Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 240.000.,per/botol

" Obat Herbal Nyeri Kencing"

0 komentar:

Posting Komentar