Kamis, 05 September 2013

Obat Herbal Batu Di Saluran Kencing

Ace maxs obat herbal batu di saluran kencing


Dalam blog ini kami akan memberikan informasi mengenai obat herbal batu di saluran kencing yang alternatif herbal alami, namun sebelum nya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://obatherbalku24.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang mengiriman pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia,sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal batu di saluran kencing, mari kita simak mengenai penyakit batu di saluran kencing.

(obat herbal batu di saluran kencing) Penyakit kencing batu atau batu yang terdapat di saluran kemih yang merupakan penyakit yang banyak di derita. Sakit kencing batu ini menimbulkan gejala yang di rasakan cukup hebat seperti sakit saat ingin berkemih dan nyeri pada perut. Penyakit kencing batu merupakan cikal bakal dari penyakit ginjal. Hal ini di karenakan penyakit kencing batu yakni terdapat batu pada saluran kemoh berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal. Karena ginjal salah satu organ tubuh manusia. Tanda - tanda kencing batu ginjal antara lain : punggung terasa pegal - pegal, merasa sakit pada saat kencing, air kencing tampak keruh, kadang - kadang air kencing bercampur dengan darah.

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal batu di saluran kencing yang secara alternatif tradisional yang mengobati dan mengatasi penyakit kencing batu, mari kita simak lebih terperinci mengenai obat herbal batu di saluran kencing.

Jus ace maxs merupakan obat herbal batu di saluran kencing


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal batu di saluran kencing yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal yang alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat herbal batu di saluran kencing.

Komposisi dari ace maxs obat herbal batu di saluran kencing

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni 

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal batu di saluran kencing ?



Alasannya kerena ace maxs yang merupakan obat herbal batu di saluran kencing memiliki bahan herbal utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi melebihi beberapa kali lipay dari kekuatan vitamin C dan E. Antioksidan ini berfungsi menetralkan seluruh bagian tubuh akibat radikal bebas dan membuang racun, bakteri, virus dalam tubuh penyebab berbagai macam penyakit salah satu nya batu di saluran kencing , anti oksidan tersebut bernaman xanthone , xanthone di katakan sebagai anti bakteri karena dapat menhambat pertumbuhan bakteri serta serta Escherichia Coli (E.Coli) penyebab Batu Saluran Kemih.

Selain kulit manggis, di dalam ace maxs juga terdapat daun sirsak, yang mana menurut penelitian bahwa khasait dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel jahat tanpa merusak sel sehat lainnya.


Testimoni ace maxs obat herbal batu di saluran kencing



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi acuan atau referensi bagi anda yang sedang mencari obat herbal batu di saluran kencing, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat
Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 240.000.,per/botol

" Obat Herbal Batu Di Saluran Kencing "

0 komentar:

Posting Komentar