Jumat, 14 November 2014

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat

Bekas Jerawat


Jerawat merupakan musuh alami untuk wajah , tidak hanya wanita yang resah ketika jerawat banyak muncul di wajah , para pria juga sering resah jika jerawat banyak tumbuh di wajah . Masalah yang muncul ketika jerawat datang adalah bekas yang membandel dan tidak mudah hilang . Tidak masalah jika jerawat yang timmbul tidak membekas , karena menjadi masalah ketika bekas dari jerawat susah untuk dihilangkan.

Berikut tips alami menghilangkan jerawat

  • Menggunakan madu dan telur
Madu dan telur dapat digunakan sebagai obat bekas jerawat paling ampuh . caranya buat ramuan masker madun dan putih telur , gunakan masker ini sebelum tidur sampai bangun lagi di pagi harinya.

  • Menggunakan lidah buaya.
Lidah buaya juga ampuh mengobati bekas jerawat dengan mengoles gel lidah buaya kemudian oleskan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Lakukan cara ini secara rutinnya.

  • Menggunakan air jeruk nipis
Ini juga tentu sangat ampuh mengobati bekas jerawat. Oleskan perasan air jeruk nipis pada wajah , lalu diamkan 10 sampai 15 menit dan bilas dengan air hangat.

  • Menggunakan bawang putih
Caranya yaitu haluskan bawang putih kemudian oleskan pada wajah yang terdapat bekas jerawatnya.

Solusi yang tepat untuk menyembuhkan bekas jerawat jika anda tidak mempunyai waktu untuk menggunakan masker dengan GLOW ENHANZ yang menyembuhkan secara aman , cepat , alami , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Khasiat dan manfaat glow enhanz
  • Kulit tampak lebih mudah dengan konsenstrat collagen - 3 protein khusus (marinir , protein , hydrolysed collagen , horsetail extract) yang meregenerasi struktur kulit , meningkatkan ketebalan epidermis (lapisan kedua dari kulit) , menambah kelembaban agar kulit lebih halus dan elastis . Hasilnya kulit menjadi lebih kencang, lebih kenyal dan lembab selalu tapi tidak berminyak.
  • Membuang zatzat yang tidak dibutuhkan (detoksifikasi) untuk kulit tampak cerah melalui ekstrak green tea , kulit dibersihkan dari racun , sehingga membuat kulit tampak bening alami.
  • Melancarkan sirkulasi darah dari ekstrak biji anggur dan lemon bioflavonoid meningkatkan aliran darah dalm distribusi nutrients dan menghilangkan impurities yang bisa memberikan kulit lebih bersih dan bercahaya.
  • Melindungi kulit dari sinar UV dan mencegah penggelapan pigmen. serta melawan radikal bebas yang mencegah kulit dari penuaan dini dan degenerasi.

Glow Enhanz mengandung nutrisi penting untuk kulit yang berasal dari sumber alami dan karenanya benar-benar aman untuk dikonsumsi manusia . Produk ini 100% alami dan bebas dari bahan pengawet atau bahan kimia . Hasil menjadi nyata dalam waktu 2 bulan dari asupan terus menerus . Hanya 2 kapsul setiap harinya untuk kulit bersinar sepenuhnya menjadi milik anda . Bahkan semakin lama mengkonsumsi kulit anda akan mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang . Setelah mencapai hasil memuaskan , dapat digunakan untuk perawatan sehari-harinya.


Harga : 200.000

Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Glow Enhanz : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1

2 komentar:

  1. saya setuju...
    Membersihkan Scar bekas Jerawat lebih susah daripada menghilangkan jerawat itu sendiri. Bener-benar natural

    BalasHapus
  2. Wah, terima kasih infonya. Bermanfaat sekali :)

    BalasHapus