Sabtu, 08 November 2014

Tips Hilangkan Flek Hitam Membandel

Flek Hitam


Kesehatan wajah amat penting untuk dijaga , karena bisa menyebabkan terkena beragam penyakit kesehatan , seperti flek hitam , jerawat , komedo , dll ..
Selain jerawat , flek hitam merupakan penyakit kesehatan wajah yang paling sering dialami oleh seorang wanita. Penyebab penyakit satu ini banyak , salah satunya yang paling mendasar adalah karena tidak menjaga kebersihan wajah secara baik , jika wajah anda sensitif lebih baik hindari tempat yang berdebu dan penuh udara kotor.

Banyak faktor yang membuat seseorang mudah terkena penyakit wajah , mulai dari kondisi lingkungan yang penuh dengan bakteri , polusi udara, dan makanan yang dikonsumsi kurang baik bagi kesehatan wajah . Jadi beberapa hal yang harus diperhatikkan seperti menjauhi lingkungan yang kotor , berhati-hatilah dalam mengonsumsi makanan , dan jauhi jalanan yang penuh dengan polusi udara khususnya di pusat kota.

Flek hitam bisa disebabkan oleh berbagai macam, seperti karena bekas jerawat, dam masih banyak lagi . Sudah sangat banyak berbagai produk kosmetik yang menawarkan manfaat untuk menghilangkan flek hitam tersebut , namun tidak semuanya berfungsi dengan baik , bahkan yang lebih parahnya lagi ada yang sampai merusak sel kulit wajah kita karena menggunakan bahan kimia .

Cara menghilangkan flek hitam
  • Jeruk
  • Scrub dan masker
  • Masker lidah buaya
  • Berwudhu (bagi yang muslim)
  • Timun dan bengkoang.
  • Gunakan jus lemon
  • Manfaatkan bawang merah
  • Yogur
  • Gunakan Pepaya
  • Jus tomat
  • Rutin minum air putih
  • Minyak cendana


Solusi yang tepat jika bahan diatas sulit dicari maka kami sarankan gunakan PYNOCARE WHITE yang menyamarkan dan menghilangkan flek hitam secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Pynocare merupakan kapsul yang sangat bermanfaat sekali untuk tubuh dan satu satunya kapsul yang khusus mengatasi flek hitam terutama dibagian wajah. Hasil studi klinis yang dilakukan di beberapa negara menunjukkan bahwa pynocare memiliki tingkat keberhasilan lebih dari 75% dalam mengatasi epidermal melasma dan pengurangan intensitas dari warna melansma.

Berikut hasil studi klinis yang telah dilakukan di beberapa tempat :

  • Tingkat keberhasilan mencapai hingga 85% saat dilakukan di spin control institute france.
  • Mencapai tingkat keberhasilan 80% saat dilaksanakan studi klinis di Hospital University Kebangsaan Malaysia.
  • Di clinical Study Indonesia telah memberikan bukti bahwa pynocare efektif dalam mengurangi intensitas warna melansma dalam kurun waktu 8 hingga 12 minggu.
  • Pengujian klinis di filiphina yakni di departemen of health manila meberikan bukti aman dan efektif dalam proses mengatasi epidermal melasma dalam waktu delapan minggu.

Keunggulan kapsul Pynocare ini adalah mengatasi langsung masalah pigmentasi , melasma dan flek hitam terutama dibagian wajah secara langsung dari dalam tubuh dan dari sumber akarnya.

Komposisi :
MSCC Complex 520 mg
French Maritime Pine Bark Extract 40 mg (containing Proyanidin 24 mg)
Vitamin E 15 IU (as a-alpha tocopheryl acetate)
Vitamin C 60 mg ( as ascorbic acid)
D.salina extract 20 mg ( providing mixed carotenoids 6 mg)
Lucent-P 15 mg
Rice-deriver ceramide
Lycoxkin 25 mg 
Tomato extract (providing Lycopene 1,5mg)
Indikasi :
Menagatasi masalah pigmentasi kulit (melasma,flek/noda hitam) dan membuat kulit lebih cerah dan tampak putih alami.
Dosis :
2 kali sehari @1softgel capsule setelah/saat makan pagi dan malam.
Dikonsumsi rutin dan kontinyu selama 8-12 minggu untuk hasil yang segnifikan.
Kesimpulan  :
Pynocare White dosis 2x1 terbukti meningkatkan kecerahan warna kulit wajah dan mengatasi melasma secara signifikan dalam 12 minggu.
Harga : Rp.454.000,- per box (belum termasuk ongkos kirim )
 Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah :

Pynocare White : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : alamat Lengkap : No. tlp/hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1

0 komentar:

Posting Komentar