Rabu, 05 November 2014

Cara Sembuh Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara


Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang ; Bila sudah sampai staidum lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien .Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita. Hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik . Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari . Sedangkan kasus kanker paru-paru disebabkan karena rokok . Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara.

Obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara Jelly Gamat Gold G yang mengobati secra aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Pemanfaatan teripang sebagai salah satu obat herbal multikhasiat memang belum sepopuler di negara tetangga seperti halnya malaysia karena memang masyarakat indonesia hanya mengenal teripang sebagai salah satu panganan untuk di konsumsi sehari-hari tanpa mengetahui khasiat dan manfaat yang sebenarnya. Adapun alasan mengenai keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati tumor dan kanker diutarakan oleh hasil riset Tong Y dari divisi farmakologi antitumor , shanghai, china . Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari gamat , lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker . Hasilnya sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru .Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi adapun penelitian lain yang dituangkan oleh hasil riset dari jaime rodriguez dari fakultas kimia , universitas santiago , spanyol membuktikkan bahwa teripang mengandung 0,93 gram glikosida yang terdiri dari holothrinoside A, B , C , dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A . Semuanya bersatu padu aktif menggempur kanker . Sementara kemampuan gamat di dalam meregenerasi sel , menurut dr Luluk zulfa agustine dari pati , aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker.

Testimoni kesembuhan untuk penyakit kanker payudara dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G


Nama             : Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

Harga : Rp.180.000,- (belum termasuk ongkir)
Untuk pemesanan silahkan cantumkan contoh format pemesanan seperti contoh dibawah 
Jelly Gamat Gold G : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. tlp/Hp kirim ke 083-827-343-003 atau pin bb kami 24E933D1 
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 180.000 per botol sudah tersegel belum termasuk ongkos kirim JNE

catatan :
Saat ini cara pemesana barang via online merupakan cara yang telah banyak di lakukan dengan banyak orang, termasuk cara pemesanan obat herbal, Cara ini akan memudahkan anda karena tidak perlu memakan waktu dan tenaga anda. Dengan melakukan cara pemesanan obat herbal dengan secara online, anda tidak perlu khawatir akan PENIPUAN. Untuk menjaga kepercayaan anda berikut ini adalah poin PENTING keunggulan dari cara order obat herbal ace maxs secara online :
  1. Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian online, karena semua pengiriman barang lewat JNE  BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE  di : http://www.jne.co.id
  2. Setelah barang kami kirim,  Kami akan kirimkan no.resi pengiriman via SMS untuk mengetahui status paket anda .
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang anda terima.
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara cerdas & tidak perlu repot bepergian, cukup SMS  & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah,Cepat & PRIVACY Anda pun terjaga dengan baik !

0 komentar:

Posting Komentar