Selasa, 18 November 2014

Hilangkan Noda Hitam Pada Wajah

Noda Hitam Pada Wajah


Tampil cantik dan sempurna tanpa noda merupakan dambaan setiap wanita di dunia , terlebih lagi wanita indonesia, Mereka selalu memperhatikkan dan ingin selalu tampil cantik dan menarik setiap harinya. Berbeda dengan pria yang tidak menghiraukan apapun tentang dirinya kecuali kesenangannya . Beberapa dengan wanita yang selalu khawatir tentang penampilannya terutama wajah. Mereka akan panik dan segera ingin menghilangkan noda tersebut .

Cara menghilangkan flek hitam

  • Menggunakan kulit mentimun , caranya adalah dengan menggosok-gosokan kulit mentimun pada bagian wajah yang terdapat banyak noda hitam flek.
  • Menggunakan kulit pepaya. Caranya adalah dengan menempelkan kulit pepaya pada permukaan kulit yang terdapat noda.
  • Menggunakan buah persik. Caranya dengan mengoleskan buah persik yang sudah dihaluskan pada wjaah . Setelah itu, lakukan pijitan perlahan pada bagian wajah yang sudah diolesi dengan buah.
  • Menggunakan bengkoang. Caranya adalah dengan memarut bengkoang yang sudah dikupas sampai halus, kemudian oleskan parutan bengkoang tersebut ke bagian wajah yang terdapat noda hitam berupa flek.
  • Menggunakan kulit pisan mas. Caranya dengan menggosokan kulit pisang mas pada bagian wajah yang terdapat noda hitam flek, kemudian bilas dengan air hangat.



Solusi yang tepat jika anda tidak mempunyai waktu menggunakan bahan alami yang menghabiskan waktu dan tenaga dengan GLOW ENHANZ yang memutihkan secara aman , efektif , dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Glow enhanz adalah suplemen kulit dari mega we care yang berfungsi meregenerasi struktur kulit dengan konsentrat kolagen terdiri dari 3 protein khusus yaitu marinir, hydrolized dan horsetail extract . Dapat meningkatkan ketebalan epidermis serta menambah kelembaban pada kulit agar lebih halus dan elastis. Kulit menjadi lebih kencang, kenyal dan lembab tapi tidak berminyak.

Glow enhanz memberikan nutrisi penting untuk kulit dari sumber alami ,sehingga benar-benar aman dikonsumsi . Glow enhnazs dapat dijakdikan sebagai bagian dari perawatan kulit anda sehari-hari dapat embuang zat-zat yang tidak dibutuhkan agar kulit tampa lebih cerah  melancarkan sirkulasi darah serta melindungi kulit dari efek negatif sinar UV.

Kegunaan : sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan kulit.
Cara penggunaan : satu kapsul dua kali sehari bersama dengan makanan

Kemasan : Dus, isi 30 kapsul / x3 Blister @10kapsul
harga : 200.000

1 komentar: