Kamis, 05 Desember 2013

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Leher Bengkak

Obat herbal untuk menghilangkan leher bengkak


Leher bengkak adalah kondisi medis yang dintandai dengan kelenjar getah bening yang keras, membengkak dan nyeri,biasanya di daerah leher, ketiak atau lipatan paha. Hal ini di sebabkan oleh peradangan pada kelenjar getah baning terutama akibat infeksi atau bakteri. Adakalanya , infeksi jamur juga dapat menyebabkan limfedenitis. Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem kelenjar getah bening, yang terdiri dari hubungan antara organ - organ, kelenjar getah bening dan pembuluh - pembuluh getah bening yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Kelenjar getah baning bertanggung jawab untuk menyaring cairan getah bening yang mengangkut patogen - patogen dari aliran darah. Sel - sel darah putih di kelenjar getah bening menghancurkan dan membunuh patogen - patogen tersebut. Limfadenitis juga dapat di sebabkan oleh tumor kelenjar getah bening.

Ciri - Ciri, tanda dari gejala pembengkakan di leher

Biasanya di tandai dengan suhu badan (panas yang tinggi sampai 39 derajat celcius) , dmema, sakit kepala, leher kaku, kehilangan nafsu makan, nyeri dan bengkak pada daerah kelenjar parotis (daerah di antaranya telinga dan rahang). Biasanya nyeri ini akan bertambah ketika penderita mengunyah dan menelan makanan atau bahkan saaat berbicara. Pembengkakan biasanya berlangsung sekitar 3 hari kemudian berangsur mengempis. Kadang terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar di bawah lidah.Pada akhil balig ada kala nya terjadi pembengkakan buah zakar (testis) karena menyebar melalui aliran darah.

Ace maxs merupakan obat herbal untuk menghilangkan bengkak di leher

 


Bagi anda yang memiliki pengeluhan seperti gejala di atas maka kini kami akan memperkenalkan obat herbal untuk menghilangkan bengkak di leher yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan lagi bila di jadikan sebagai obat herbal untuk menghilangkan bengkak di leher. Ace maxs juga terbuat dari komposisi yang unik yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak ,anggur, rosella hitam, madu murni dan di campur dengan buah - buahan herbal lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konumsi setiap hari. Info lebih lengkap hubungi 083827778005

Di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal untuk menghilangkan bengkak di leher selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan jenis buah - buahan lainnya. Senyawa xanthone ini dapat berfungsi untuk memperbaiki sel - sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel - sel di dalam tubuh. Selain itu senyawa xanthone juga dapat berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh anda. Di dalam kulit manggis juga terdapat zat antiproliferasi yang mana mampu mengobati peradangan, dimana leher bengkak merupakan suatu sumber dari penyakit peradangan. Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs obat herbal untuk menghilangkan bengkak di leher, mampu menyehatkan sirkulasi darah, bersifat sebagai anti tumor , yang berkhasiat dan mengempeskan dan menghilangkan bengkak di leher, seperti yang telah di ketaui bahwa bengkak di leher merupakan penyakit kelenjar getah bening yang berdapampak pada penyakit tumor bila di biarkan berlama - lama.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat herbal untuk menghilangkan bengkak di leher, semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi referensi atau acuan bagi anda, salam sehat selalu.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms seperti contoh di bawah


DAM : Nama: jumlah pesan : Alamat pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke 083827778005
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke  083.827.778.005
 
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel
Transfer pembayaran setelah obat di terima konsumen

0 komentar:

Posting Komentar