Jumat, 20 Desember 2013

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Penyakit Limfoma

Obat herbal untuk menghilangkan penyakit limfoma


Limfoma adalah salah satu jenis kanker darah yang terjadi katika limfosit B atau T , yaitu sel darah putih yang menjaga daya tahan tubuh, menjadi abnormal dengan membelah lebih cepat dari sel biasa atau hidup lebih lama dari biasanya. Limfoma dapat muncul di berbagai bagian tubuh, seperti nodus limfa, limpa, sumsum tulang, darah, atau organ lainnya, yang pada akhirnya akan membentuk tumor , yang tumbuh dan mengambul ruang jaringan dan organ di sekitarnya, sehingga menghentikan asupan oksigen dan nutrien untuk jaringan atau organ tersebut.

Kanker kelenjar getah bening atau limfoma memiliki dua jenis kanke sistem limfotik yaitu penyakit hodkin atau limfoma non-hodgkin (NHL) , berikut penyebab kanker limfoma di bawah ini :

  1. Faktor keturunan
  2. System kekebalan tubuh yang lemah
  3. Toksin lingkungan atau makanan yang banyak mengandung hebisida serta pengawet makanan dan juga perwarna kimia
  4. Kurangnya berolahraga
  5. Minum - minuman yang mengandung alkohol
  6. Kurang minum air putih
  7. Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat

Gejala limfoma atau kanker kelenjar getah bening yang sering dirasakan secara umum , diantaranya :
  1. Pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha
  2. Penurunan berat badan secara drastis
  3. Rasa lelah yang terus menerus
  4. Batuk - batuk dan sesak napas
  5. Gatal - gatal
  6. Demam tanpa sebab
  7. Keringat dingin pada malam hari

Ace maxs merupakan obat herbal untuk menghilangkan penyakit limfoma


Bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk menghilangkan penyakit limfoma , kini telah hadir solusi terbaru pengobatan limfoma yang terbuat dari 100% bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat herbal untuk menghilangkan penyakit limfoma. Ace maxs juga terbuat dari komposisi yang unik yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak ,anggur, rosella hitam, madu murni dan di campur dengan buah - buahan herbal lainnya sehingga menghasilkan rasa yang segar dan sensaional untuk di konumsi setiap hari. Informasi lebih lanjut hubungi 083827778005

Di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal untuk menghilangkan penyakit limfoma selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Yang mana di dalam kulit manggis memilik sifat anti karsinogen, anti ploriferasi dan antioksidan nya bekerja dengan sangat kuar menyembuhkan penyakit limfoma. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker,anti ploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antioksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh. Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs obat herbal untuk menghilangkan penyakit limfoma , memiliki kemapuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah, bahkan pada daun sirsak terdapat kandungan zat acetogeninns yang mana mampu menangkal sel kanker limfoma dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat di bandingkan kemoterapi.

Testimoni ace maxs obat herbal untuk menghilangkan penyakit limfoma

Nama        : Maria Goreta
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Usia          : 49 th
Alamat      : citayam – bogor
Keluhan    : benjolan di leher

 Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ace maxs obat herbal untuk menghilangkan penyakit limfoma, semoga dapat bermanfaat dan terutama dapat menjadi acuan atau referensi bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk menghilangkan penyakit limfoma.



Untuk informasi pemesanan silahkan sms seperti contoh di bawah


DAM : Nama: jumlah pesan : Alamat pengiriman : No.Telp/Hp

Kirim Ke 083827778005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Harga Rp. 240.000 per botol sudah tersegel
Transfer pembayaran setelah obat di terima konsumen

1 komentar:


  1. Thanks gan blog ini sangat membantu sekali ..............................


    bisnistiket.co.id

    BalasHapus