Kamis, 31 Oktober 2013

Obat Untuk Benjolan Kista Di Payudara

Ace maxs obat untuk benjolan kista di payudara


Kista payudara adalah sebuah penyakit ketika di dalam payudara terdapat kantung berisi cairan. Kista membentuk benjolan bulat atau oval, menyerupai balon yang berisi air. Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau bahkan besar sekalipun, dengan diameter sekitar 1 sampai 2 inci (2.5 sampai 5cm). Bila benjolan berukuran besar, jaringan payudara yang berada di dekatnya dapat tertekan dan menimbulkan rasa nyeri dan ketidak nyamanan pada payudara. Gejalanya yakni ketika pada payudara anda masih berukuran kecil, anda mungkin tidak akan merasakan tanda dan gejala apa pun, namun apabila ukuran kista sudah membesar, anda mungkin akan merasa sakit dan nyeri di daerah payudara anda. Selain itu, apabila anda mengalami kista payudara sebelum menopuse, biasanya ukuran payudara anda semakin membesar di ikuti dengan rasa nyeri. Namun, bila anda mengalami hal ini setelah menoupause, ukuran payudara anda akan mengecil di ikuti dengan tanda dan gejala lain, seperti payudara sakit.

Jus manggis ace maxs obat untuk benjolan kista di payudara

 

Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat untuk benjolan kista di payudara yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat untuk benjolan kista di payudara. Ace maxs juga terbuat dari komposisi yang unik yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak,anggur, rosella hitam, madu murni dan di campur dengan madu murni sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari.

Di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal untuk benjolan kista di payudara selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan hebral utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa antiosidan yang sangat tinggi bernama xanthone . Bahkan, kandungan antioksidan dalam xanthone yang ada di vitamin C dan E. Xanthone sangatlah istimewa, di samping berperan sebagai antioksidan, xanthone pun berperan sebagai anti tumor dan anti kanker. Dimana, menurut beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli, xanthone memiliki kemampuan mendorong sel sel kanker melakukan proses pembunuhan sel - sel lainnya sendiri, atau di sebut juga proses apotesis. Sehingga tidak heran jika kulit manggis ini mengatasi benjolan di payudara.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs obat untuk benjolan kista di payudara mempunyai khasiat mampy memberantas sel - sel tumor dan kanker. Dimana, daun sirsak memiliki kandungan bernama acetogenins yang menurut penelitian yang di lakukan para ahli, acetogenins memiliki kemampuan untuk melawan berbagai sel - sel tumor dan kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, acetogenins memiliki sifat selektif, jadi hanya menyerang sel - sel jahat yang merugikan tubuh saja, tanpa merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini fungsi ace maxs obat untuk benjolan kista di payudara bagi tubuh

1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Nutrisi (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat untuk benjolan di payudara,oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga, salam sehat


Untuk informasi pemesanan silahkan sms

DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Bandung: 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,/ botol

4 komentar:

  1. wow...banyak sekali ya fungsi Herbal.
    terima kasih sudah berbagi infonya boss, Salam.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas infonya Bro :D

    BalasHapus
  3. perlu dicoba nih mas... obat ini pasti bermanfaat sekali untuk banyak orang nantinya :D :D

    BalasHapus