Jumat, 25 Oktober 2013

Obat Untuk Sesak Dada

Ace maxs obat untuk sesak dada yang ampuh


Sesak dada adalah suatu keadaan dimana dada terasa sesak, Sesak dada di akibatkan oleh penyakit asma, penyakit asma adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebebakan peradangan, penyempitan ini bersifat sementara. Pada penderita asma, penyempitan saluran nafas merupakan respon terhadap rangsangat yang ada pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini menjadi penyebab asma dapat di picu oleh berbagai rangsangan, seperi serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga. Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengelami pembengkakan karena adanya peradangan dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara.

Jus ace maxs merupakan obat untuk sesak dada


Kini telah hadir solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat untuk sesak dada yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman bagi tubuh dan kesehatan yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu serta kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai bahan referensi obat untuk sesak dada. Ace maxs juga terbuat dari kandungan bahan herbal yang memiliki komposisi yang sangat unik yang di antaranya adalah kulit manggis,daun sirsak,anggur, rosella hitam,madu murni dan di campur dengan buah - buahan lainnya sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi pagi penderita sesak dada.

Di dalam ace maxs yang merupakan obat untuk sesak dada selain terbuat dari herbal juga terbuat dari bahan utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat sebagai zat antioksidan dan zat anti kanker, yang dimana kulit manggis ini mampu untuk mengenai masalah kronis hingga akut seperti kanker dan peradangan. Zat xanthone di dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit masalah pernafasan seperti TBC,asma , sesak nafas / akut, penyakit paru-paru dll. Hal ini sebagai zat antioksidan dan anti kanker namun juga bersifat sebagai zat anti imflamasi.

Selian itu dalam ace maxs obat untuk sesak dada juga terdapat bahan kandungan utama lainnya yakni daun sirsak, yang memiliki khasiat bagus untuk penderita penyakit sesak nafas atau sesak dada, kandungan zat gizi serta nutrisi dalam daun sirsak untuk memperlancar kembali sistem pernafasan, meringangkan keluhan sakit, mampu menekan peradangan pada sistem pernafasan, mampu untuk membuat menyehatkan organ paru-paru, dan mampu untuk meningkatkan stamina tubuh.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat untuk sesak dada , semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mencari pengobatan untuk sesak, salam sehat

UNTUK PESANAN SILAHKAN SMS DENGAN CARA DI BAWAH

DAM : JUMLAH PESAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMER HP : 

KIRIM KE 083.827.778.005 


CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
OBM: 2 Botol : I Gede Sukadana : JL. Kalisahak No. 28, Komp. Balapan Tromol yogyakarta : 0875858xxx KIRIM KE 083.827.778.005
Harga ace maxs Rp. 240.000 per botol belum termasuk ongkos kirim via JNE

1 komentar: