Rabu, 21 Agustus 2013

Obat Herbal Penyakit Demam Kelenjar

Ace maxs obat herbal penyakit demam kelenjar yang terbukti aman dan efektif


Blog ini akan menjelaskan mengenai obat herbal penyakit demam kelenjar yang sangat aman dan sangat optimal dalam mengobati dan mengatasi demam kelenjar. Namun sebelum nya kami ucapkan terelebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://obatherbalku24.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal penyakit demam kelenjar, mari kita simak mengenai penyakit demam kelenjar.

(obat herbal penyakit demam kelenjar) Demam kelenjar adalah penyakit menular. Penyakit yang juga disebut demam glandular atau monucleosis ini di sebabkan oleh virus yang paling sering terjadi pada remaja dan bersin, batuk dan menggunakan cangkir dan gelas yang sama. Penyebab demam kelenjar adalah virus yang dapat ditularkan melalui kontak ciuman, bersin, batuk dan menggunakan cangkir dan gelas yang sama. Penyakit ini memerlukan waktu 3-7 minggu untuk berinkubasi (berkembang). Setelahnya virus ini akan menimbulkan berbagai gejala yang berlangsung selama 4-6 minggu.

Gejala demam kelenjar adalah sakit tenggorokan, demam kehilangan selera makan,lebih dari satu atau dua minggu,mengalami bengkak kelenjar di leher, selangkan dan di bawah lengan juga sakit kepala. Bahkan penderita bisa mengalami kesulitan nafas atau menelan, sakit kepala parah, 

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal penyakit demam kelenjar yang secara aman dan efektif dalam mengobati dan mengatasi demam kelenjar dengan cepat dan ampuh, berikut kita simak lebih lanjut dan lebih terperinci mengenai obat herbal penyakit demam kelenjar.

Jus ace maxs merupakan obat herbal penyakit demam kelenjar


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal penyakit demam kelenjar yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat herbal penyakit demam kelenjar.

Komposisi dari ace maxs obat herbal penyakit demam kelenjar

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs berkhasiat sebagai obat herbal penyakit demam kelenjar ?


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal penyakit demam kelenjar selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak, dimana manfaat kulit manggis mengandung senyawa xanthone yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone pada kulit manggis , melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai anti diabetes, anti kanker, anti peradangan, anti bakteri,anti fungsi antiplasmodial dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari daun sirsak yang merupakan obat herbal penyakit demam kelenjar. Manfaat daun sirsak mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat kanker, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selektive ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel - sel jahat dan tidak membahayakan / membunuh sel - sel sehat.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi acuan atau referensi bagi anda yang sedang mencari obat herbal penyakit demam kelenjar, oleh karena itu segeralah konsumsi ace maxs dari sekarang juga. salam sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,per/botol

bye " Obat Herbal Penyakit Demam Kelenjar"

0 komentar:

Posting Komentar