Minggu, 18 Agustus 2013

Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Kronis

Obat herbal infeksi paru-paru kronis yang terbukti ampuh efektif aman dan tidak memiliki efek samping terhadap tubuh


Artikel dalam blog ini akan menjelaskan mengeni obat herbal infeksi paru-paru kronis yang optimal dalam mengobati dan mengatasi penyakit infeksi paru-paru kronis, namun sebelumnya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://obatherbalku24.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal infeksi paru-paru kronis mari kita simak mengenai penyakit paru-paru kronis.

(obat herbal infeksi paru-paru kronis) Infeksi paru-paru atau pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada orang dewasa penyabab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.

Gejala infeksi paru-paru

  1. Batuk berdahak (dahaknya seperti lendir,kehijauan atau seperti nanah)
  2. Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul, dan bertambah hebat jika penderita  menarik nafas dalam atau terbatuk)
  3. Menggigil
  4. Demam
  5. Mudah merasa lelah
  6. Sesak nafas
  7. Sakit kepala
  8. Nafsu makan berkurang
  9. Mual dan muntah
  10. Merasa tidak enak badan

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal infeksi paru-paru kronis yang secara aman dan efektif dalam mengobati dan mengatasi penyakit infeksi paru-paru yang sudah kronis, berikut kita simak lebih jauh mengani obat herbal infeksi paru-paru kronis.

Jus ace maxs merupakan obat herbal infeksi paru-paru kronis


Solusi tarbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal infeksi paru-paru kronis yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak memiliki efek samping dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat herbal infeksi paru-paru kornis.

Komposisi dari ace maxs obat herbal infeksi paru-paru kronis

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal infeksi paru-paru kronis ?


Di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal infeksi paru-paru kronis selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis mengandung zat Xanthone.Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium mikroorganisme seperti staphulococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selian itu, di dalam kulit buah mangis terkandung senyawa aplha-mangostin dan gamma - mangostin bersifat sebagai anti bakteri. Alpha - mangostin juga di ketahui mempunyai efekitfitas yang sama baiknya dengan antiobiotik yang berdar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.

Di tambah dengan daun sirsak yang terdapat pada ace maxs obat herbal infeksi paru-paru kronis yang memiliki senyawa acetogeninns , annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacn, annomoricin, anomurine, anonol,dll. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai anti bakteri,anti virus , anti parasit, anti inflamasi/ anti radang, dapat membunuh cacing parasit,menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makn serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

Testimoni mengenai ace maxs obat herbal infeksi paru-paru kronis


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan , semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi acuan atau refernsi bagi anda yang sedang mencari obat herbal infeksi paru-paru kronis yang aman dan efektif, oleh karena itu segera konsumsi ace maxs dari sekarang juga. Salam sehat

Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 083.827.778.005

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 083.827.778.005
harga : Rp. 240.000.,per/botol

bye " Obat herbal infeksi paru-paru kronis"

0 komentar:

Posting Komentar