Kamis, 18 Juli 2013

Obat Herbal Kencing Batu Tanpa Operasi

Ace maxs merupakan obat herbal kencing batu tanpa operasi yang terbukti sangat ampuh


Artikel dalam blog ini akan menjelasakan mengenai obat herbal kencing batu tanpa operasi yang secara herbal dan alami dalam mengobati dan mengatasi penyakit kencing batu, namun sebelum nya kami ucapakan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://obatherbalku24.blogspot.com/ yang mana kami merupakan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal kencing batu tanpa operasi, mari kita simak mengenai penyakit kencing batu.

(obat herbal kencing batu tanpa operasi) Kencing batu atau yang lebih dikenal dengan batu ginjal merupakan gangguan pengeluaran air seni yang di tandai dengan keluarnya batuan - batuan berukuran kecil ketika buang air kecil. Secara kasat mata bentuknya hampir mirip dengan pasir kasar, Kristal atau batuan pada ginjal di sebabkan oleh penggumpalan kristal mineral dan garam yang berasal dari oksalat, asam urat, sisten dan xantine, Apabila kadar garam lebih tinggi disertai dengan pengurangan volume urine akan mengakibatkan terjadinya kristalisasi.

Berikut ini gejala dari kencing batu :

  1. Rasa nyeri yang menusuk - nusuk , menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih
  2. Terkadang ketika buang air kecil terasa nyeri
  3. Sering ayang - ayangan (keluar air seni sedikit - sedikit namun sering)
  4. Warna air seni menjadi kemerahan seperti air daging
  5. Terkadang di sertai dengan rasa mual dan demam

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal kencing batu yang secara alternatif herbal dalam mengobati dan mengatasi penyakit kencing batu dengan aman dan efektif, berikut kita simak lebih lanjut dan lebih terperinci mengenai obat herbal kencing batu.

Jus manggis sirsak ace maxs merupakan obat herbal kencing batu tanpa operasi


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal kencing batu tanpa operasi yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak ada efek samping dan sangat aman yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan di jadikan sebagai obat herbal kencing batu tanpa operasi.

Komposisi dari ace maxs obat herbal kencing batu tanpa operasi

  1. Kulit manggis
  2. Daun sirsak
  3. Anggur
  4. Rosella hitam 
  5. Madu murni

Mengapa ace maxs yang merupakan obat herbal kencin batu tanpa operasi sangat aman dan mujarab 


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal kencing batu tanpa operasi selain terbuat dari bahan herbal juga terbuat dari bahan herbal utama yang mana di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut bila di satu padukan menjadi satu menghasilkan khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh.
Di dalam ace maxs yang merupakan obat herbal kencing batu tanpa operasi terdapat kulit manggis yang mana di dalam kulit manggis bersifat sebagai anti atheorosklerosis, anti virus, anti bakteri dan anti peradangan. Anti oksidan yang terdapat dalam kulit manggis sangat di butuhkan untuk tubuh terutama untuk pernderita kencing batu karena anti oksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit,mampu melebarkan pembuluh darah tersumbat seperti polusi udara, kelebihan kolesterol, asam urat tinggi, dll.

Dan ada lagi daun sirsak yang terdapat pada ace maxs obat herbal kencing batu tanpa operasi yang khasiat dan manfaatnya tidak kalah luar biasanya, daun sirsak mengandung kalsium,fospor,lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida , serta acetogenin untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Berikut ini testimoni mengenai obat herbal kencing batu tanpa operasi yakni ace maxs


    Nama : Ernah
    Umur : 42 thn
    Asal : Sukabumi
    Profesi : Ibu Rumah Tangga
    Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya. (testimoni mengenai obat herbal kencing batu tanpa operasi)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan,semoga bermanfaat dan terutama dapat menjadi acuan atau referensi bagi anda yang sedang mencari obat herbal kencing batu tanpa operasi, oleh karena itu segera konsumsi dari sekarang dan rasakan khasiat dan manfaatnya jika di konsumsi dengan rutin. Salam sehat.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms


DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206

Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 240.000.,per/botol

bye : obat herbal kencing batu tanpa operasi

0 komentar:

Posting Komentar