Rabu, 17 April 2013

Obat Herbal Penyakit Stroke

Jus ace maxs daun sirsak kulit manggis merupakan obat herbal penyakit stroke yang sangat aman dan ampuh


Artikel ini akan mejelaskan mengenai obat herbal penyakit stroke yang secara herbal dan alami dalam mengobati dan mengatasi penyakit stroke hingga tuntas, namun sebelum nya kami ucapkan terlebih dahulu selamat datang di salah satu web blog resmi kami yakni http://obatherbalku24.blogspot.com/ yang mana kami merupkan Pusat Obat Herbal Ace Maxs yang melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal penyaikit stroke mari kita simak mengenai penyakit stroke.

(obat herbal penyakit stroke) Penyakit stroke adalah penyakit pembuluh darah otak yang di tandai dengan rusaknya jaringan otak. Ada 2 macam jenis penyakit stroke, yaitu kerusakan jaringan otak akibat penyumbatan / penyempitan (infark) dan akibat pendarahan pembuluh darah ke otak (bleeding). Penyempitan & penyumbatan pembuluh darah sering di derita orang usia di atas 40 tahun oleh karena beberapa sebab seperti menurunnya elastisitas pembuluh darah dan atherosklerosis.

Faktor pemicu terjadinya stroke
Mengkonsumsi minuman alkohol
Banyak merokok
Darah tinggi merupakan faktor resikonya pada penyakit stroke
Pola hidup dan makanan yang tidak teratur merupakan terjadinya penyakit stroke

Kini kami akan memberikan informasi terlengkap mengenai obat herbal penyakit stroke yang secara alternatif dan herbal dalam mengobati dan mengatasi penyakit stroke hingga tuntas dan optimal, berikut kita simak lebih lanjut mengenai obat herbal penyakit stroke.

Jus manggis ace maxs merupakan obat herbal penyakit stroke yang sangat ampuh


Solusi terbaru bagi anda yang sedang mencari obat herbal penyakit stroke yang 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang tidak mengandung efek samping yakni jus manggis ace maxs, yang mana ace maxs merupakan minuman kelas premium yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya.

Komposisi dari ace maxs yang merupakan obat herbal penyakit stroke mengandung bahan herbal yang sangat unik dan sangat kompleks yang di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak ,anggur ,rosella hitam dan di campur dengan madu murni yang di satu padukan sehingga mengahilkan rasa yang manis segar dan sensasional.

Mengapa ace maxs di jadikan sebagai obat herbal penyakit stroke ??


Alasannya karena ace maxs yang merupakan obat herbal penyakit stroke selain terbuat dari bahan herbal alami juga mengandung komposisi utama yang di antaranya adalah kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut memiliki khasaiat dan manfaat yang begitu sangat luar biasa, di dalam kulit menggis selain mengandung vitamin C dan E juga mengandung zat xanthone yang mana fungsi xanthone yakni mampu menangkal zat radikal berbas yang ada pada tubuh sehingga tubuh terhidar dari segala macam penyakit kronis dan degenerativ, di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasanya yakni memiliki zat acetogeninns yang mana mampu memperbaiki dan menangkal serta memberantas sel -sel rusak dan sel kanker melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi.

5 keunggulan ace maxs obat herbal penyakit stroke

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas tubuh
Membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
Membantu menambah hormon baik pada pria maupun wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut ini fungsi ace maxs obat herbal penyakit stroke bagi tubuh
1. Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
2. Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. Anti Radang
4. Anti Alergi
5. Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
6. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)

Dari segela pernyataan dan kesaksian di atas maka sudah tidak di ragukan lagi segala khasiat dan manfaat dari ace maxs yang merupakan obat herbal penyakit stroke yang memang benar teruji segala khasiat dan manfaatnya, oleh karena itu segera konsumsi sekarang juga dan jangan menunggu penyakit anda semakin parah. Salam Sehat.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms



DAM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp

Kirim Ke 081.912.852.206
Contoh untuk pemesanan 2 botol
DAM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 081.912.852.206
harga : Rp. 220.000.,/botol



0 komentar:

Posting Komentar